Pangeran Harry dan Meghan Liburan Diam-Diam di Lake Como, Italia

Pangeran Harry dan Meghan Markle., Foto dari harpersbazaar.com

Pangeran Harry dan Meghan Markle liburan diam-diam bersama George dan Amal Clooney. Diketahui empat selebriti dunia ini memang berteman baik.

Dilansir dari Daily Mail, pasangan kerajaan tersebut terbang ke Italia untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka di vila pribadi George di Danau Como. Dilaporkan, pasangan Harry dan Meghan Markle berangkat ke Italia pada Minggu (19/8) menggunakan pesawat pribadi.

Baca juga: Menilik hotel tempat David Beckham dan keluarga saat liburan di Sumba

pangeran harry dan meghan markle liburan

Vila pribadi George Clooney di dekat Lake Como, Italia. Foto dari Daily Mail

Saat mengunjungi Danau Como, Meghan diberitakan tengah membantu mengawasi bayi kembar George dan Amal saat suaminya bermain bola basket dengan George.

Villa pribadi George Clooney ini sudah pasti menjadi surga selebritis Hollywood selama bertahun-tahun mulai dari Brad Pitt hingga Matt Damon. Jennifer Aniston dan Adam Sandler pun terlihat mengunjungi villa George Clooney saat musim panas ini.

Clooney membeli vila pada tahun 2002 yang dibangun sekitar tahun 1720. Menurut The Hollywood Reporter, Clooney membeli properti itu secara tidak sengaja.

Clooney sekarang juga memiliki properti lain yang lokasinya berdekatan, Villa Margarita. Di dalam vila, para tamu dapat menikmati penggunaan lapangan tenis, menjelajahi taman-taman berlanskap indah, menyebarkan barang-barang mereka di kamar mandi yang sangat besar, dan bahkan menikmati sepotong di “kamar pizza” yang diduga vila.

pangeran harry dan meghan markle liburan

Suasana di kawasan vila George Clooney tempat Pangeran harry dan Meghan Markle liburan

Baca juga: Gaya liburan Brian Westlife, idola anak 90-an

pangeran harry dan meghan markle liburan2

Pangeran Harry dan Meghan Markle., Foto dari harpersbazaar.com

Seharusnya tidak mengherankan jika bangsawan memilih menghabiskan waktu bersama George dan Amal musim panas ini, dan bukan hanya untuk pizza. Bagaimanapun, George dan istri pengacaranya adalah dua dari tamu yang sangat terhormat untuk menghadiri pernikahan kerajaan mereka pada bulan Mei lalu.

Dapatkan ulasan menarik tentang Gaya Liburan dan tulisan Lain dari Echi

Tags:

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar