Mengintip Kemewahan Yacht Beyonce Saat Digunakan Liburan di Italia. Harga Sewanya 20 Miliar Seminggu

Beyonce dan Jay-Z tampaknya tak khawatirkan menghabiskan uang miliaran rupiah hanya untuk sekali liburan. Tak heran sebab, menerut Forbes, pasangan suami istri yang sama-sama jadi musisi ini mendapatkan penghasilan 147 juta dollar atau sekitar 2,1 triliun rupiah tahun lalu.

Dengan penghasilan yang luar biasa banyaknya, menjadi sangat wajar jika mereka liburan dengan menyewa Yacht seharga 1,4 juta dollar atau sekitar 20 miliar rupiah seminggu.

Baca juga: Pulau pribadi David Copperfield seharga 840 juta per malam

yacht beyonce

Beyonce dan anaknya tertangkap kamera tengah menikmati liburan di tengah lautan di Italia

Diberitakan oleh Daily Mail, Beyonce dan Jay-Z menyewa yacht mewah saat sedang menikmati liburan di Ponza, Italia pada Minggu (22/7). Ponza adalah pulau terbesar kepulauan Kepulauan Pontine Italia, terletak 33 km di selatan Cape Circeo di Laut Tyrrhenian.

Pasangan musisi ini berlibur bersama anggota keluarganya. Mereka mengajak anak kembarnya yang baru berusia satu tahun Rumi dan Sir Carter, putrinya yang berusia 6 tahun Blue Ivy, dan juga ibu Jay-Z, Gloria Carter, untuk menikmati suasana di tengah lautan lepas.

Dalam foto liburan yang beredar tersebut, Beyonce mengenakan dress panjang bermotif bunga dipadukan dengan bandana di kepala. Sementara itu, Jay-Z-yang bernama asli adalah Shawn Corey Carter- pergi santai untuk hari di laut dengan celana olahraga dan kaos putih.

Kemudian, ketika matahari muncul dari balik awan, pelantun The All Ladies Single mengganti pakaian dengan mengenakan dress merah dan topi jerami lebar.

Yacht mewah seharga 20 miliar rupiah seminggu

yacht beyonce

Yacht Beyonce yang disewa dari miliarder asal AS, Shadid Khan

Kapal pesiar mewah bernama The Kismet menjadi sorotan utama liburan Beyonce dan Jay-Z kali ini. Diketahui, super yacht tersebut milik seorang miliarder asal Amerika Serikat, Shadid Khan yang juga pemilik tim sepak bola AS, NFL Jacksonville Jaguars.

Kapal pesiar mewah The Kismet disewa Beyonce dari Shadid Khan ini dihargai 1,4 juta dollar atau sekitar 20 miliar seminggunya. Kira-kira, berapa harga beli kapal pesiar mewah tersebut?

Melansir dari berbagai sumber, Shadid Khan membeli kapal pesiar mewah tersebut seharga lebih dari 180 juta dollar atau sekitar 2 miliar rupiah.

yacht beyonce

Ruang kamar super elegan

Yacht mewah ini memiliki panjang 95 meter. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas nyaman penunjang liburan seperti kolam renang multi-level, helipad yang bisa juga difungsikan sebagai lapangan basket. Interior dan furniture dalam yacht pun serba mewah dan glamour.

yacht beyonce

Lounge yang menghadap pada lautan luas.

Baca juga: Wujud kursi bus mewah Indonesia seharga 34 juta

yacht beyonce

Salah satu sudut ruang di Yacht Beyonce yang disewa dari Shadid Khan

Ruang kamar yang luas lengkap dengan kasur king size elegan, ruang makan, lounge yang menghadap tepat pada lautan, area gym, dan banyak lainnya.

Dapatkan ulasan menarik tentang Gaya Liburan dan tulisan Lain dari Echi

Tags:

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar