Sidebar

Menengok Pulau Khusus Wanita di Finlandia

Di pulau khusus wanita ini pengunjung bisa melakukan ragam aktivitas seperti spa, sauna, berenang, hiking, kursus memasak, kelas yoga dan meditasi.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Pulau khusus wanita bernama SuperShe Island nampaknya patut jadi list perjalanan para kaum hawa jika traveling ke Finlandia. Pulau ini merupakan milik pengusaha Amerika Serikat bernama Kristina Roth yang memiliki aturan unik di mana pria dilarang tinggal di sini.

Baca juga: Fakta Wanita Israel yang Jarang Diketahui Dunia, Salah Satunya Wajib Militer

Pulaunya senyi sepi. Foto:@supershesnaps

Dibuka pada bulan Juni 208 silam, pulau yang memiliki luas 10,4 hektar ini sengaja dibuat khusus untuk wanita supaya mereka bisa lebih menikmati liburan tanpa harus memikirkan penampilan mereka di hadapan para pria. Kristina mengungkapkan pulau ini dibuat untuk memberikan motivasi para wanita agar mencintai diri sendiri dan meluangkan banyak waktu bersama teman-teman wanitanya.

Foto dari ig @supershesnaps

Seperti pulau-pulau lainnya, di sini para pengunjung bisa melakukan ragam aktivitas seperti spa, sauna, berenang, hiking, kursus memasak, aneka latihan kebugaran seperti kelas yoga dan meditasi, dan masih banyak jenis olahraga lainnya. Di sini juga terdapat empat kabin mewah yang cantik yang mampu menampung hingga 10 orang sehingga bisa mengajak geng cewek secara ramai-ramai.

Foto/@theeconomist

Pulau khusus wanita ini berjarak sekitar 75 menit dari Bandara Helsinki. Ia menyediakan tiga paket menginap seminggu yang disesuaikan dengan pilihan kamar. Paket standar mereka dibanderol dengan harga $3,500, $4,790, dan $7,250, (Rp51.294.950 , Rp70.200.803, dan Rp106.253.825) sudah termasuk makan selama menginap, massagefacial, dan antar jemput bandara dengan mobil atau helikopter. Mahal memang ya, tapi ini sebanding dengan ragam fasilitasnya.

Baca juga: Patah Hati, Wanita Ini Putuskan Keliling Dunia Naik Motor Sendiri

Nantinya Kristina juga akan menyediakan paket harian yang harganya lebih terjangkau.

Suatu saat, Kristina mengungkapkan jika ia mungkin akan mengundang kaum pria di momen tertentu.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Cari Tahu Kualitas Hubunganmu dengan Pasangan Lewat Traveling Bareng

Bahagia Itu Sederhana, Sesederhana Bisa Melangkah Melihat Dunia Luar

Ketika Backpacking Berujung Cinta Lokasi

Cantiknya Tutup Lubang Got Jepang yang Artsy

Pengalaman Mengerikan dan Disiksa Saat Berwisata di Rumah Hantu, Tertantang?

Potret Kawasan De Wallen Amsterdam, Lokasi Prostitusi Terbesar dan Tertua di Dunia

FALLBACK
The END