Cerdas! Maskapai Scoot Promosikan Tiket Murah ke Yunani dengan Dompleng Kasus Influencer Curang di Singapura

Masih hangat pemberitaan influencer instagram asal Singapura, Dariel Aiden Yow, yang ketahuan menggunakan stok foto untuk promosikan brand tertentu yang telah memakai jasanya sebagai influencer.

Foto yang diunggah Yow di instagram memang sangat bagus. Dia pun telah memenangkan salah satu ajang fotografi. Bahkan, dia juga membeberkan tips memotret agar dapatkan hasil yang ciamik.

Baca juga: Rute baru Scoot Pekanbaru – Singapura dibuka Juni 2018

Sayangnya, jurnalis mothership.sg telah mengungkap kecurangan yang dilakukan Yow. Jurnalis mothership.sg menemukan fakta mengejutkan bahwa banyak foto unggahan Yow, yang bahkan telah disponsori oleh brand tertentu, sebenarnya merupakan hasil jepretan fotografer lain.

Mengetahui pemberitaan tersebut, influencer dengan jumlah followers 101K ini pun menghapus beberapa foto perjalananya. Salah satunya adalah foto yang diambil di Mykonos, Yunani di mana di dalam captionnya, Yow sedang mempromosikan kamera Sony A7Rii.

Menurut sumber yang sama, Yow diduga hanya mengedit foto diri sedang jalan di Mykonos menggunakan photoshop.

Tak pelak, kasus influencer mengedit foto perjalananya pun ramai di Singapura.

scoot beri promo

Foto influencer yang diduga editan photoshop. Foto dari mothership.sg

Tak lama kasus ini ramai jadi omongan, dengan cerdiknya, maskapai Scoot memanfaatkan momen tersebut untuk promosikan tiket penerbangan. Di akun facebook resminya, Scoot memosting foto Mykonos, Yunani dan menambahkan caption menarik.

“Why do Adobe Photoshop when you could be there for real? We fly to Athens starting from $219. Check out our first Anniversary (and Berlin inaugural launched) sale. Insert self here for real”

promo scoot

Strategi yang cerdas. Strategi maskapai Scoot promosikan tiket penerbangan dengan memanfaatkan momen ini pun dianggap brilian. Tidak hanya Dariel Aiden Yow saja yang viral, promo tiket Scoot ke Athena, Yunani pun ramai diperbincangkan.

Kini, Anda pun jadi tahu, tiket pesawat Singapura – Athena, Yunani hanya dibanderol mulai dari 219 SGD atau sekitar Rp2,2 juta saja.

Baca juga: Terbang dengan Scoot, ke Berlin hanya 3 juta

Setali tiga uang, Scoot pun promosikan rute penerbangan Singapura-Berlin yang baru saja diluncurkan pada Rabu (20/6). Rute ini akan melakukan penerbangan nonstop Singapura-Berlin dengan frekuensi empat kali seminggu. Ibukota Jerman tersebut menjadi destinasi jarak jauh ketiga Scoot setelah Athena, Yunani dan Honolulu, Amerika Serikat yang diluncurkan tahun lalu.

Dapatkan ulasan menarik tentang scoot airlines dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar