Mariah Carey Siap Guncang Borobudur November Nanti

Diva pop dunia, Mariah Carey siap mengguncang Candi Borobudur. Dikabarkan oleh promotor event musik besar di Indonesia rajawaliindonesiacomm,penyanyi cantik pelantun lagu The Art of Letting Go ini akan menggelar konser bertajuk ‘Borobudur Symphony: Mariah Carey Live in Concert’ di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Indonesia pada 6 November 2018.

“Confirmed!!Mariah Carey, Live In Concert Borobudur Symphony 2018. 6 November 2018, Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia,” demikian cuitan yang diposting promotor Rajawali Indonesia pada Jumat (6/4/2018) siang

Baca juga: Destinasi Populer Indonesia Kini Ada dalam Kemasan Permen Ini

mariah carey

Twitt Mariah Carey

Hal ini pun telah dikomfirmasi langsung oleh Carey. Dari postingan di twitternya, dia tampak begitu antusias bisa menggelar konser di Candi Borobudur. Dia menyebutkan dalam akun twitter kalau dia akan menggelar tour di Asia. Dia memention Manila dan Magelang sebagai kota yang akan dikunjunginya.

Indonesia sendiri merupakan negara Asia ke-3 yang akan dihadiri oleh Carey. Setelah Filipina pada 26 Oktober, dan Jepang pada 29 dan 31 Oktober.

Diketahui, ini bukanlah konser pertama Mariah Carey di Indonesia. Empat belas tahun silam, tepatnya pada 15 Februari 20014 lalu, Carey pun pernah melangsungkan konser di Jakarta Convention Center. Saat itu, Mariah Carey datang dalam serangkaian tur Charmbracelet World Tour.

Baca juga: Siapa Tahu Butuh Jasa Penyewaan Stroller di Candi Borobudur Ini Mudahkan Liburan Bersama Si Kecil

mariah carey

Carey siap guncang Borobudur. Foto dari sini

Melansir dari hot.detik.com, tujuan diundangnya Mariah Carey konser di candi buddha terbesar di Indonesia dengan tujuan untuk promosikan situs peninggalan sejarah tersebut ke dunia.

Saat ini, jadwal konser Carey di Magelang sudah diinformasikan dalam situs resminya di www.mariahcarey.com. Berdasarkan informasi yang tertera, tiket konser akan dibuka mulai 20 April 2018 pukul 10.00 pagi.

Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, pihak promotor belum mau membocorkan harga tiket yang harus dibayarkan untuk menyaksikan Diva cantik pelantun lagu “Hero” ini.

Tertarik nonton konser Mariah Carey di Borobudur? Tunggu info terupdate dari Phinemo selanjutnya.

Dapatkan ulasan menarik tentang borobudur dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar