Kumpulan Foto Lokasi Syuting Game of Thrones yang Membuat Anda Ingin Segera ke Sana

Anda penggemar serial Game of Thrones? Para penikmat tayangan ini pasti sangat terkagum-kagum dengan setting lokasi syuting Game of Thrones ini. Siapa sangka, lokasi syuting yang menakjubkan itu diangkat dari lokasi wisata di dunia nyata!

1. Dark Hedge – Irlandia Utara

Lokasi syuting

Foto berasal dari sini.

Bagi Anda yang sangat menyukai traveling, pasti sangat tak asing dengan foto pertama bagian atas. Traveler mengenal tempat tersebut dengan Dark Hedge di Irlandia Utara. Sedangkan, penonton setia Game of Thrones akan teringat pada Kings Road dan Dark Hedge of Armoy.

2. The Stangford Castle Ward Estate dan The Castle Ward Tower – Irlandia Utara

Lokasi syuting

Foto berasal dari sini

Bila Anda mengunjungi Irlandia Utara, nama Stangford Castle Ward Estate dan The Castle Ward Tower sangat tersohor sebagai destinasi wisata. Kastil nan cantik tersebut telah berubah menjadi Winterfell pada serie Game of Thrones. Setting lokasi ini ada pada Game of Thrones seri pertama, Winter is coming.

3. The Limestone Azure Window, Gozo – Malta

lokasi syuting

Foto berasal dari sini.

Bagi para traveler, Lengkung batu kapur di Gozo, Malta ini merupakan spot terbaik untuk scuba diving. Pada Game of Thrones seri pertama, lokasi favorit scuba diver ini dijadikan tempat pernikahan Daenerys dan Khal Drogo.

4. Dubrovnik – Kroasia Selatan

Lokasi syuting

Foto berasal dari sini

Dubrovnik merupakan kota yang berada di sebelah selatan Kroasia. Kota bergaya arsitektur abad pertengahan ini, disulap menjadi bagian King’s Landing dari Game of Thrones.

5. The Minceta Tower, Dalmatian Coast, Dubrovnik – Kroasia

lokasi syuting

Foto berasal dari sini

The Minceta Tower merupakan bagian dari warisan budaya dunia UNESCO. Tower Minceta menjadi lokasi syuting Game of Thrones pada seri kedua, final episode.

6. Town of Essaouira – Maroko

lokasi syuting

Foto berasal dari sini

Town of Essaouria telah berubah menjadi lokasi syuting fital pada Game of Thrones seri ketiga. Anda penggemar Game of Thrones, pasti sangat mengenal kota Astapor.

7. Hverfjall Volcano, Lake Myvatn – Islandia Utara

lokasi syuting

Foto berasal dari sini

Merasa tak asing denga foto di atas? Foto di atas merupakan Hverfjall Volcano. Yang telah diubah menjadi Behind the Wall after Westeros di Game of Thrones. Hverfjall Volcano juga muncul sebagai latar belakang kemunculan White Walkers.

8. Girona Catherdal, Catalonia – Spanyol

lokasi syuting

Foto berasal dari sini

Lokasi syuting Game of thrones berikutnya terletak di Gronia Catherdal, Catalonia, Spanyol. Anda bisa melihat kemegahan Gronia Catherdal di Game of Thrones seri 6.

Baca Juga:

 

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , ,

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar







Loading Next Article ....