facebook pixel

Ikuti Konferensi Web in Travel Indonesia 2016 dan Ambil Bagian Dalam Pembaruan Pariwisata Indonesia!

Web in Travel Indonesia 2016 yang digelar 28 April mengangkat tema "Reboot", bertujuan untuk membantu menyegarkan pariwisata Indonesia


web-in-travel-indonesia

Foto diambil dari sini

Konferensi Web in Travel Indonesia ke-4 dengan tema “REBOOT” kembali hadir di Bali. Web in Travel adalah konsultan IT yang bisa mendukung dan menyelesaikan masalah berkaitan dengan traveling. Sementara Web in Travel Indonesia 2016 adalah sebuah konferensi yang bertujuan untuk membantu mengembangkan pertumbuhan pasar online pariwisata Indonesia.

Konferensi ini akan diselenggarakan pada:

Tanggal                 : 28 April 2016

Tempat                 : MPF Ballroom, Grand Nikko Bali

Waktu                   : 09.00 – 18.00 Wita

Tema                    : REBOOT

Dengan mengusung tema REBOOT, Web in Travel Indonesia 2016 bertujuan membantu ‘me-restart’ ulang pariwisata Indonesia. Pelaku bisnis pariwisata lokal secara offline maupun online sudah sangat menjamur. Perusahaan travel lokal pun sudah merambah dunia digital dan melakukan investasi besar-besaran. Namun, pariwisata di Indonesia masih memiliki beberapa kendala.

Salah satu kendala pariwisata Indonesia adalah kurang nyamannya akomodasi. Hotel-hotel mulai menjamur, bahkan ke berbagai pelosok tempat. Pemasaran hotel secara individual ini menyulitkan penyedia jasa perjalanan yang berbasis online. Penyedia jasa perjalanan online dan penyedia jasa hotel harus mengubah strategi pemasaran jika ingin mendorong pendapatan, meningkatkan keuntungan, dan loyalitas pelanggan.

Untuk permasalahan di bidang transportasi, selama ini sudah mulai terbantu dengan adanya penerbangan biaya murah. Lion Air dianggap sangat membantu meningkatkan pariwisata Indonesia. Dengan biaya penerbangan yang murah, wisatawan lokal dan mancanegara bisa mengunjungi pulau-pulau di Indonesia.

Start-up di bidang traveling Indonesia pun banyak bermunculan. Mereka adalah salah satu pelaku perubahan pariwisata Indonesia secara online. Sudah sepatutnya pemain lama industri pariwisata Indonesia lebih merangkul mereka untuk kolaborasi membuaka pasar di era modern.

Konferensi Web in Travel 2016 Indonesia akan memberikan solusi untuk permasalahan pariwisata Indonesia. Materi yang akan dibahas merupakan penggabungan antara pengetahuan, pandangan warga lokal, dan dengan sedikit sentuhan promosi.

Web in Travel Indonesia 2016 akan memberikan pandangan baru kepada industri pariwisata profesional bagaimana mengembangkan strategi digital untuk mendorong pendapatan dan menyenangkan para konsumen.

Jika Anda adalah:

  • Perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata dan traveling yang merencanakan untuk menggabungkan teknologi dengan menambahkan atau menawarkan fitur online
  • Agen perjalanan offline dan online
  • Penyedia paket perjalanan
  • Maskapai penerbangan
  • Pemilik Hotel
  • Penyedia aplikasi dan program traveling online
  • Bergerak dalam bisnis digital traveling

maka sebaiknya Anda tak melewatkan Web in Travel Indonesia 2016.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti Web in Travel Indonesia 2016 di Bali, Anda bisa memesan tiket dari sekarang di webintravel.

Untuk ikut serta dalam konferensi ini, Anda harus mengeluarkan biaya pendaftaran sebesar Rp. 5.800.000,- Pendaftaran online ditutup per 25 April 2016.

Baca juga:

Gabung dengan Phinemo Community, kumpulkan poin dengan membagikan pengalaman jalan-jalan kamu dan tukarkan dengan reward dari Phinemo Partner. Gabung Sekarang ->