Sidebar

Ketahui Kepribadian Melalui Destinasi Wisata Favorit, Cek Sekarang!

Tahukah kamu, dari destinasi wisata favorit ternyata dapat diketahui sifat dan karakter seseorang. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Tidak ada satu manusiapun yang terlahir sama, meski anak kembar identik sekalipun. Setiap manusia memiliki sifat, pandangan, dan kegemaran yang berbebda-beda, tak terkecuali dalam hal destinasi wisata favorit. Sebagian menyukai tantangan dengan mendaki gunung tinggi, sebagian lagi lebih suka suasana pantai yang menenangkan.

Tahukah kamu, dari destinasi wisata favorit ternyata dapat diketahui sifat dan karakter seseorang. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya.

Gunung – Gigih dan Kreatif

(journeyera.com)

Orang yang menyukai kegiatan pendakian di gunung cenderung memiliki kepribadian yang lebih suka tantangan, gigih, dan kreatid. Ia akan menerjang dan melewati setiap rintangan yang menghadang untuk menggapai puncak impiannya. Kreatif karena selalu mampu menemukan cara-cara tak terduga untuk bertahan dalam kondisi apapun.

Pantai – Ekstrovert dan Romantis

(unsplash.com)

Pantai adalah tempat kegemaran bagi orang-orang ekstrovert. Bahagianya adalah berlarian membiarkan kakinya tersapu ombak, tanpa peduli keramaian disekitar dan cahaya matahari yang menhitamkan kulit. Romantis karena teliti mengamati setiap detail keindahan alam seperti ombak, laut, dan senja yang sempurna.

Museum – Introvert dan Analisis Tinggi

(transposition.co.uk)

Museum menjadi tempat favorit untuk berlibur bagi orang-orang yang introvert dan tidak terlalu menyukai keramaian. Mereka cenderung asyik dengan dunianya sendiri, mengamati hal-hal lebih mendetail, den menganalisis makna mendalam dibaliknya. Museum juga menjadi kegemaran bagi orang-orang dengan pribadi pemikir.

Dataran Tinggi – Tenang dan Sabar

(thetimes.co.uk)

Dataran tinggi seperti Puncak Bogor atau Dieng menjadi tempat liburan favorit bagi orang-orang dengan kepribadian tenang dan sabar. Udara sejuk lingkungan asri akan membuat pikiran menjadi tenang. Bagi mereka, dataran tinggi adalah tempat yang tepat untuk mengembalikan gairah hidup dan menemukan kembali tujuan yang terlupakan.

Taman – Peka dan Pengamat

(clourbox.com)

Mereka dengan kepribadian yang peka dan pengamat sangat menyukai menghabiskan waktu di taman. Tak perlu di taman yang terkenal, taman kota pun dapat menjadi tempat yang nyaman. Kepekaan akan terasah saat duduk santai di taman dan mengamati lalu lalang orang-orang yang lewat. Kesimpulan sederhana akan diambil sesaat setelah melihat berbagai fenomena sosial di taman.

Gua – Idealis dan Karismatik

(trover.com)

Orang-orang yang sangat menyukai kegiata menyusuri gua tanpa peduli siang atau malam memiliki kepribadian yang idealis dan karimatik. Mereka biasanya memiliki prinsip teguh dan impian yang kuat untuk mewujudkan segala cita-cita, meskipun resikonya berat. Karena teguh, meraka cenderung terlihat lebih karismatik.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

The Gunawarman Jakarta, Hotel dengan Desain Unik Bergaya Eropa

Sejarah Korea Selatan, Negara Termiskin yang Menjadi Macan Asia

Maison Weiner Cake Shop, Toko Roti Legendaris Tertua di Jakarta

Java Village Resort, Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa di Yogyakarta

7 Tempat Nongkrong di Jogja Malam Hari dengan Alam Romantis

Greenhost Boutique Hotel, Akomodasi Unik Bertema Alam Tropis di Jogja

FALLBACK
The END