Beginilah Nyamannya Kantor Baru Tiket.Com

Suasana ruang kerja kantor tiket.com. Sumber foto

kantor baru tiket.com

Suasana ruang kerja kantor baru tiket.com. Sumber foto

Tiket.com makin mengepakkan sayapnya. Setelah perubahan logo yang memberi warna berbeda, perusahaan online travel agent ini baru saja menempati kantor barunya.

Sebelumnya, kantor tiket.com berada di kawasan Jl. Kawi Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan dengan tiga bangunan rumah yang terpisah. Sekarang ini, kantor tiket.com pindah ke Grha Niaga Thamrin lantai 5, Jakarta Pusat.

Baca juga: Tripadvisor bantu pebisnis restoran dan obyek wisata dengan laporan review performance 

Menurut Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan kantor tiket.com yang sekarang terlihat lebih luar, nyaman, dan santai. Di kantor yang baru ini, tiket.com didesain senyaman mungkin di mana di sana terdapat makan siang gratis, snack, dan banyak hal seru lain yang membuat makin semangat kerja.

kantor baru tiketcom

Ada area permainan tamiya di kantor baru tiket.com . Sumber foto

Dinding-dinding kantor pun terlihat makin semarak dengan mural yang didominasi warna kuning, cokelat, sentuhan warna biru, dan warna warni bean bag. Konsep kantor tiket.com yang baru ini memang terlihat modern, tidak kaku, dan seru untuk kerja.

Gaery juga menyatakan, di tahun yang ketujuh ini, tiket.com sebagai pioner e-commerce di Indonesia untuk penjualan tiket pesawat, hotel, dan lainnya akan terus memberikan inovasi dan pelayanan untuk para costumer.

Tak hanya kantor baru, nantinya, tiket,com juga akan mencoba memberikan hal baru.

kantor baru tiket.com

Ruang santai dengan bean bag warna-warni di kantor baru tiket.com . Sumber foto

Salah satu hal baru yang diberikan tiket.com adalah smart refund. Fitur baru dari tiket.com ini memungkinkan konsumen mendapatkan pengembalian uang dari pembatalan tiket dengan lebih mudah dan tidak merepotkan.

Baca juga: Airbnb road to 1 milyar pengguna tiap tahun pada 2028

Selain itu, tampilan antarmuka Tiket.com mengalami perubahan dengan adanya fitur Smart Roundtrip, yang memudahkan konsumen memilih penerbangan pergi pulang. Jadi, sekarang ini, para pengguna tidak perlu lagi mengulang kembali pemesanan sejak awal untuk membeli tiket pulang. Kita hanya perlu memasukkan ID member dan dapat disimpen sebagai pesanan favorit juga.

Gaery pun memaparkan, nantinya juga akan ada smart reschedule. Untuk fitur terbaru ini, Chief Marketing Officer tiket.com ini tak bisa menjelaskan lebih lanjut.

Dapatkan ulasan menarik tentang travel agent dan tulisan Lain dari Echi

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar