Ini Parodi-parodi Film Bertema Traveling yang Pernah Ramai di Sosial Media

Menurut penelitian, 9 dari 10 orang tak bisa menahan tawanya saat membaca artikel ini

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

1.  Secret Life Of Walter Mitty (2013)

Tampilan gif si Walter, tokoh utama yang sedang mencoba menelpon namun dibuat parodi dan seolah  ia sedang tidak bisa berbicara di telepon saat itu karena ia sedang menuju ke sebuah gunung berapi.

Foto ini juga sering menjadi bahan parodi di media sosial dengan berbagai tulisan. Untuk tulisan ini, Walter terlihat sedang berbicara tentang alasan mengapa ia tidak menembak. Padahal, dalam adegan ini, Walter sedang hunting foto.

 

Nggak paham joke di atas? Berarti kamu harus baca artikel ini: 16 Film Perjalanan yang Tidak Membosankan Biarpun Ditonton Berkali-kali

2. Film 5 cm

Foto dari sini

Ini parodi poster fil 5cm yang di gantikan dengan 5 Minion. Kamu mau nonton film 5 minion ini? Tuntu saja Kamu hanya bisa berkhayal bisa menontonnya, karena film ini tidak akan mungkin bisa Kamu tonton entah sampai Kapanpun juga.

3. Romeo Rinjani

Foto dari sini

Karena dalam poster dan juga film para pemain menggunakan baju yang seksi, Film Romeo Rinjani ini sering menghiasi media sosial dan mengolok-oloknya dengan meme.

4. The Darjeeling Limited (2007)

Foto dari sini

Film ini menceritakan 3 orang kaya yang memiliki masalah terhadap hubungan antara satu sama lain. Tujuan mereka melakukan perjalanan adalah untuk memperbaiki hubungan mereka. Dalam salah satu adegan, ini adalah adegan yang sering orang jadikan parodi.

“Jika Kamu bisa merasakan apa yang wajahku rasakan, Kamu akan tahu apa yang ‘Mase’ rasakan” *mase: panggilan seorang lelaki yang lebih tua dalam istilah jawa.

5. 127 Hours

Foto dari sini

Kamu masih ingat dengan film 127 Hours yang menceritakan seorang pria yang terjepit hingga 127 Jam dan ia memutuskan untuk memotong tangannya sendiri untuk bisa keluar dari masalahnya? Sepertinya poster 182 Minutes ini terispirasi dengan film ini. Bagaimana menurut Kamu?

6. UP (2009)

Foto dari sini

Masih ingat dengan film UP? Film yang menceritakan petualangan seorang kakek dan anak kecil gendut ini ternyata tak luput dari keusilan. Sang kakek, anak gendut, dan anjingnya pun di make over menjadi para pemain Disney.

7. Laskar Pelangi

Foto dari sini

Saya tahu laskar pelangi bukan termasuk film petualangan, tapi sederet banci ini cukup lucu untuk bisa dimasukkan kedalam deretan parofi film travelling. Banci-banci ini menghayati sekali. Jangan lupa lapor Kamtib saat melihat para banci ini, biar mereka bisa beradu lari kencang.

8. Assalamualaikum Beijing

Foto dari sini

Menurut saya ini film travelling, karena sang pemeran utama pelakukan perjalanan ke Beijing. Alasan kedua saya memasukkan film ini kedalam parodi film travelling adalah karena tulisan dalam poster parodi ini benar-benar bagus untuk menjadikanmu bahagia.

9. Ada Apa Dengan Cinta?

Foto dari sini

Ada apa dengan ‘KITA’?

Perjalanan Cinta dan Rangga menyusuri Jogja kini punya saingan si monyet lucu.

10. Divergent

Foto dari sini

Ini film yang menurut saya sangat petualang, karena sang pemain harus melakukan berbagai adaptasi besar-besaran dengan berpindah kota untuk bisa menjadi faksi yang telah dipilih pemeran utama.

Tapi, lucunya adalah ketika poster ini dirubah menjadi ‘Detergen’ dan memperlihatkan para pemeran utama sedang sibuk dengan cucian mereka.

SHARE :



REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU