facebook pixel

6 Hal yang Bule Pikirkan Saat Kamu Minta Foto Bareng Mereka

Apa sih yang bule pikirkan saat kamu minta foto bareng mereka? Kesal? Atau malah senang?


minta foto bareng bule

Foto oleh J.David MacMurtrie

“Mister.. mister.. selfi.. selfi.. “

Hayo ngaku, siapa yang suka minta foto bareng bule seperti itu? Kamu, kamu, atau kamu? Yah sudahlah kalau nggak ada yang mau ngaku. Kira-kira apa ya yang ada di dalam pikiran seorang bule jika kamu ngajakin foto bareng mereka? Nih saya kasih tahu bocorannya! Siap-siap ya, jangan baper.

1. Orang Indonesia itu lucu-lucu ya

Alasannya karena sebelum datang ke Indonesia, si bule belum pernah mengalami pengalaman seperti ini. Nah, ketika kamu minta foto bareng, mereka menganggap itu sebagai hal yang unik dan lucu.

2. Saat pertama kali di ajak foto bareng, si bule ini kebingungan

Iya jelas bingunglah, si bule kan bukan publik figure atau tokoh penting lain, eh kamu minta foto bareng bule. Sudah gitu, ngajak fotonya berkali-kali lagi.

3. Sering dapat ajakan foto bareng bikin si bule ke ge-eran

Siapa yang nggak ge-er, kalau setiap kali jalan-jalan, banyak warga yang liatin mas / mbak bule ini. Apalagi ngajakin foto bareng, jadi berasa seperti superstar kan?

4. Merasa diperlakukan seperti superstar

“Karena sering diajak foto bareng, sempat kepikiran kalau saya mirip aktor Hollywood” kata Mas Bule

Tinggal di Indonesia aja mas Bule. Pasti bakal jadi superstar beneran. Orang Indonesia kan suka banget sama bule.

5. Si Bule akhirnya tahu kok kalau orang Indonesia ngajakin foto bareng karena fisik mereka

Yah, sudah ge-er dikirain superstar, eh ternyata si bule diajak foto cuma karena punya hidung yang mancung, kulit putihbersih dengan wajah rupawan. Kamu gitu juga nggak?

6. Tapi, kadang si Bule juga kzl sama orang Indonesia yang kurang bisa menghargai privasi

Nih, pengalaman saya pribadi. Ketika naik gunung Lawu, ada seorang bule yang bete maksimal karena diajakin foto bareng. Setelah saya tanya-tanya, si Bule merasa privasi nya naik gunung terganggu. Dia ke gunung buat melihat pemandangan, masih capek pengen istirahat menghirup udara segar, eh tahu-tahu ada yang minta foto bareng. 

Nah, lho. Jangan gitu ya. Lihat situasi kondisi lah, apakah si bule sibuk, bete, atau lagi santai.

banner experience

Rekomendasi