Imlek di Taman Impian Jaya Ancol, Ada 2569 Angpau

Perayaan Imlek di Taman Impian Jaya Ancol akan dihadiri juara dunia pertunjukkan barongsai dan acara bagi-bagi 2569 angpau kepada pengunjung.

Ditulis Oleh Echi

Pertunjukkan barongsai saat perayaan imlek 2018 nanti. Sumber foto

Imlek di Taman Impian Jaya Ancol

Imlek di Taman Impian Jaya Ancol akan berlangsung meriah. Sumber foto

Sambut perayaan Imlek di Taman Impian Jaya Ancol , pihak manajemen disebut akan bagikan 2.569 angpau untuk para pengunjung Dunia Fantasi pada Minggu, (18/2/2018)

Melansir dari artikel Kompas.com berjudul “Sambut Imlek, Ancol Siapkan Pertunjukan Barongsai hingga Lampion” yang terbit pada 8 Februari 2018, Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari menjelaskan, angpau-angpau yang dibagikan akan digantungkan di pohon dan dibagikan saat parade.

Nantinya, para pengunjung bisa mengambil angpau yang telah disediakan pengelola di pohon sekitar pukul 14.00. Sedangkan pembagian angpau pada saat acara Parade Imlek di Dufan akan dimulai pukul 16.00

Baca juga: Promo Imlek all you can eat dari Royal Hotel Bogor bisa diklik di sini

Bagi-bagi angpau ini bukan pertama kalinya dilakukan Manajemen Taman Impian Ancol, tapi sudah tahun ketiga. Angpau-angpau yang dibagikan Manajemen Taman Impian Jaya Ancol isinya berupa kupon. Kupon tersebut dapat ditukarkan dengan uang atau pun barang. Nantinya ada total 2.569 angpau yang dibagikan saat parade dan juga ada yang diletakan di pohon-pohon.

Meriahnya perayaan Imlek di Taman Impian Jaya Ancol

Selain membagi-bagikan angpau, perayaan Imlek di Taman Impian Jaya Ancol akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi spesial dan hiburan seru . Pertunjukan barongsai, liong, tari seribu tangan hingga penerbangan lampion bisa dinikmati pengunjung dalam gelaran Ancol Imlek Festival pada 16 – 18 Februari 2018.

Menariknya, dengan mengusung tema perayaan “New Hope and Spirit in The Year of The Dog”, dalam perayaan Imlek di Taman Impian Jaya Ancol ini juga akan dimeriahkan oleh juara dunia barongsai tonggak empat kali, yaitu Kong Ha Hong Lion Dance Troupe.

Kong Ha Hong akan menampilkan atraksi liong dan barongsai di Pantai Lagoon Ancol pada Sabtu, 17 Februari 2018. Tidak hanya di kawasan pantai, atraksi barongsai juga dapat dinikmati hampir di semua destinasi wisata Ancol.

Baca juga: Jelang imlek, klenteng tertua di Bogor bersolek 

Sedangkan di area Dunia Fantasi, pengunjung dapat menyaksikan pertunjukkan barongsai tonggak oleh tim pemenang Tafisa Games 2016. Tak mau ketinggalan, Atlantis Water Adventure juga akan menampilkan atraksi barongsai dan liong.

Sedangkan Ocean Dream Samudera menampilkan atraksi barongsai dengan cerita bersama petualangan lumba-lumba.

Dan yang paling ditunggu-tunggu banyak orang adalah pertunjukkan barongsai di dalam akuarium utama berjudul “Battle of Yin Yang” di Sea World.

Selama gelaran festival ini, dalam perayaan Imlek di Taman Impian Jaya Ancol ini, pengunjung juga dapat menikmati festival kuliner Nusantara di area pantai, mengikuti berbagai games berhadiah, serta kesempatan mendapatkan angpao yang dibagikan secara gratis.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang IMLEK 2018, tulisan lain Echi

Kontes menulis berhadiah voucher hotel dari Phinemo. Ikuti sekarang

Tag : , ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post