facebook pixel

16 Iklan Pariwisata Terburuk Sepanjang Sejarah

Percayalah, kamu pasti akan berpikir ulang tentang liburanmu setelah melihat iklan-iklan ini


Ini adalah iklan-iklan terburuk sepanjang sejarah yang harus Kamu tahu. Ya, harus BANGET tahu:

1. Leavenworth, Washington’s Bavarian Hip Hop Music Video

Iklan ini sangat aneh untuk ukuran promosi wisata. Jangan salah sangka dengan iklan promosi wisata yang dikemas dengan musik hip-hop yang tidak jelas ini karena para wanita seksi yang lebih mendominasi daripada promosi wisatanya.

2. Creepy Ad super Swiss Deluxe Hotel

iklan travelling terburuk

Ingin mencoba menginap di hotel ini? Nampaknya Kamu akan mati ketakutan dengan badan terjepit diatas dipan sepnajang malam. Saya jamin, Kamu 100% tidak akan kembali ke hotel ini. Benar-benar iklan yang aneh.

3. Iklan Peringatan Bus Dire De Lijn yang menakutkan

Karena Kamu tidak pernah tahu kapan predator akan menyerang. Saya yakin, Kamu akan terhibur dengan iklan yang satu ini.

4. Iklan X-Travel

Ini iklan teraneh yang pernah saya lihat. Kamu akan merasa dirimu konyol dengan iklan ini. Terlalu berbahaya untuk ukuran iklan prosotan air dari pesawat. Landing yang mengerikan!

5. Iklan Promosi Wisata Singapura

Iklan ini terlalu membosankan menurut saya. Dan juga tidak jelas. Tidak menarik untuk ukuran pomosi wisata. Menurut Kamu?

6. Iklan Scotland di India

iklan travelling terburuk

Foto dari sini

“Scotland awaits in India”? Iklan ini menimbulkan 2 pernyataan. Antara harus ke India atau ke Scotland. Tak cukup jelas.

7. Iklan Braniff Airlines

Kamu Jangan salah mengartikan ini iklan pakaian perempuan ya! Ini iklan maskapai penerbangan! petugas kabin yang Sexy memang masih menjadi titik penjualan utama penerbangan. Jangan kaget jika iklan ini terlalu hot.

8. Australia Tourism

Jangan lihat endingnya, ya!

9. Wisata Wisconsin

Iklan yang nyata. Kamu akan merasakan betapa seriusnya iklan ini dibuat. Mengerikan saat pesawat melewati beberapa peselancar yang sedang menikmati pantai.

10. Iklan Agen Perjalanan Wisata Multipass (Ukraina)

iklan travelling terburuk

Foto dari sini

“See asia like asians do”?  Rasis!

11. Iklan Pattaya, Thailand

Pattaya Country from Baz Poonpiriya on Vimeo.

Iklan ini menunjukkan seorang pemuda yang tengah santai berjalan. Lalu, ketika pemuda ini melewati perbatasan sebuah kota bernama Pattaya, ia dengan tidak sadar menari sendiri. Thailand akan sendirinya membuatmu menari layaknya pemuda ini. Kamu mau coba ke Pattaya? Konyol jika Kamu otomatis bisa joget ala pemuda berponi ini.

12. Philadelpia Tourism

Iklan ini menunjukkan orang-orang dengan baju tidur, mereka mengelilingi kota dan makan dan jalan-jalan dengan piyama mereka. Dalam iklan ini, motto Philadelpia Tourism adalah “Philadelpia lebih menyenangkan ketika Kamu memutuskan untuk menginap”. Terlalu klasik.

13. Kansas Tourism

Normalnya, iklan wisata biasanya menjual sebuah destinasi. Tapi tidak dengan iklan ini.

14. Iklan Newfoundland

“Karena tidak seorangpun akan berbuat sesuatu di Newfoundland kecuali hanya untuk mencuci baju”. Ya, benar-benar menggelitik.

 

15. Iklan Australia Tourism

Dibintangi seorang anak dari film Baz Luhrmann. Tapi, jika Kamu melihat lebih saksama anak ini menghilang dari iklan. Iya, hal itu karena si anak benar-benar ditembak di iklan ini.

16. Iklan Cleveland

Saya tertawa dari awal sampai akhir menonton iklan ini. Entahlah, ini cukup bagus untuk menjadi sebuah film komedi, tapi tidak untuk iklan pariwisata.

Gabung dengan Phinemo Community, kumpulkan poin dengan membagikan pengalaman jalan-jalan kamu dan tukarkan dengan reward dari Phinemo Partner. Gabung Sekarang ->