Sidebar

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel merupakan hotel mewah berbintang empat yang berlokasi di Jalan Gejayan Nomor 37, Depok, Yogyakarta.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel merupakan hotel mewah berbintang empat yang berlokasi di Jalan Gejayan Nomor 37, Depok, Yogyakarta. Berada di lingkungan kampus Yogyakarta, berada dekat dengan UNY, UGM, Uinsuka, serta pusat perbelanjaan Hartono Mall. Dari destinasi wisata populer juga dekat, Jalan Malioboro (4,58 km), Museum Benteng Vredeburg (4,68 km), dan Keraton Yogyakarta (5,4 km).

Hotel ini termasuk hotel mewah yang nyaman dengan total 107 kamar. Ada berbagai jenis tipe kamar yang bisa dipilih, seperti Superior Rooms, Deluxe Rooms, Deluxe Executive Rooms, dan Suite Rooms. Dari segi arsitektur, Grand Tjokro Yogyakarta Hotel ini sangat modern. Unsur-unsur tradisional terlihat dari alunan gending jawa yang menjadi suara latar di lobi hotel. Pelayanan sangat ramah, tak heran jika banyak yang betah.

(agoda.com)

Salah satu yang istimewa dari akomodasi ini adalah restoran dengan ragam menu yang khas. Bagian kolam renang juga menjadi unggulan, letaknya berdampingan dengan restoran. Suasana kolam renang sangat nyaman, cocok menjadi tempat nongkrong atau sekadar menikmati sore. Kolam renang tidak terlalu dalam sehingga aman digunakan anak-anak. Terdapat juga fasilitas lain seperti spa dan pusat kebugaran.

Fasilitas Grand Tjokro Yogyakarta Hotel

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang cukup mewah, mulai dari AC, bar mini, brankas, lemari pakaian, mesin pembuat teh/kopi, TV satelit, area tempat duduk, fasilitas setrika, iPod dock, meja, telepon, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis. Kebijakan hotel, waktu check-in mulai pukul 14.00 dan check-out maksimal pukul 12.00. Namun, Grand Tjokro Yogyakarta Hotel juga melayani check-in 24 jam.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 259.200 per malam.

Fasilitas properti lainnya adalah akses internet gratis -WiFi di seluruh area hotel, karaoke, pijat, sauna, taman, tur, kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan tenis meja. Tersedia bar, restoran halal, dan kedai kopi. Bagi tamu dari luar kota dapat menggunakan fasilitas shuttle bandara dengan sedikit tambahan biaya. Keliling kota Jogja juga bisa, karena hotel ini menyediakan penyewaan sepeda untuk semua pengunjung.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Amanwana Resort, Glamping Super Mewah di Pulau Terpencil Sumbawa

Ritual Potong Rambut Gimbal Festival Dieng 2020 Digelar Virtual

Episode Kuta Bali, Hotel Mewah dan Artistik dengan Harga Termurah

Destinasi Wisata Kopi Segera Hadir di Pulau Flores, Siap?

7 Hotel Unik dan Murah di Dago, Bandung untuk Staycation Akhir Pekan

6 Pantai untuk Surfing Dekat Jakarta, Alternatif Tujuan Liburan Akhir Pekan

FALLBACK
The END