Seorang Pria Memvideokan Momen Camping-nya di Bibir Kawah Gunung Berapi Aktif, Ini Hasilnya

Traveler memang terlahir menjadi orang-orang pemberani tanpa rasa takut. Begitu juga untuk seorang traveler asal Inggris bernama Christopher Horsley (24) ini. Traveler yang juga seorang fotografer ini nekat camping di bibir kawah gunung api aktif di Vanuatu. Ia mengabadikan momen camping di bibir kawah itu dalam sebuah video berdurasi dua menit sepuluh detik.

Dalam video tersebut, ia nampak begitu dekat dengan lava gunung. Ia juga mengabadikan momen luar biasa tersebut lewat drone dan juga kameranya.

***

Selain mengabadikan lewat video, Christopher juga mengabadikan moment langka ini dalam foto-foto profesional. Ia nampak menikmati waktunya berada di dekat lava. Namun pernyataanChristoper ke Daily Mail sangat mengejutkan, pasalnya ia ternyata tidak tahan berada di dekat lava yang panas dan segera ingin keluar dari sana.

fotografer

Nampak tempat camping Christopher dari kejauhan. Foto dari Daily Mail

“Tidur di dasar kawah sebenarnya merupakan pengalaman pertama, tapi setelah bermalam satu hari di sana, kamu┬ápasti ingin segera keluar dari sana”

fotografer

Foto dari DailyMail

Saat ditanya tentang alasannya camping di bibir kawah, Christopher mengaku ia hanya ingin mendapatkan akses camping dan mengabadikan momen dengan kamera dan drone selama camping. Ia datang dengan timnya untuk mengabadikan momen.

fotografer

Foto dari DailyMail

“Maksud dari misi ini adalah untuk memperoleh akses dan menghabiskan satu malam di dasar kawah dan untuk mengambil gambar dengan drone, untuk keperluan fotografi.”

***

Sebelumnya Christopher juga melakukan hal-hal ekstrem lainnya, seperti camping di bibir kawah Gunung Api Nyoragongo di Kongo dan di Gunung Rinjani, Indonesia. Ada-ada saja ya, fotografer ini.

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran