Kehabisan Stok Gaya Untuk Foto Selfie? Coba Foto Selfie dengan Drone Nixie

The first wearable camera drone that can fly. Just release from wrist and it will fly and follow you wherever you go.

Dikirim oleh David Wolfe pada 4 Maret 2016

Bagi Anda, traveler yang senang foto selfie ketika berlibur tapi selalu kesulitan mencari sudut terbaik dan unik, kini ada kabar gembira untuk Anda. Dunia foto selfie sudah memasuki level baru. Setelah berkutat pada penggunaan tongsis, dunia foto selfie berkembang menuju tren selfie drone. Dan kini, foto selfie menggunakan drone pun mengalami inovasi yang tak tanggung-tanggung, yaitu: muncul drone yang dapat dikenakan di pergelangan tangan Anda!

Dengan perangkat ini, Anda tak perlu susah payah menjulurkan tangan ke depan untuk berfoto selfie. Anda juga tak perlu susah payah mencari akal untuk menempatkan kamera di tempat tinggi. Apabila Anda traveling bersama para sahabat, Anda pun tak akan kehilangan “satu orang” karena yang satu itu harus bertindak sebagai juru kamera. Tidak, dengan teknologi ini, hal-hal seperti itu tak akan terjadi.

Ini Nixie. Gabungan antara tiga hal yang membentuk inovasi teknologi selfie menakjubkan: gelang, kamera, dan terbang.

Ya, Nixie adalah selfie drone pertama di dunia yang bisa dikenakan di tubuh kita, tepatnya sebagai gelang tangan. Bentuknya yang lentur mempermudah agar bisa melingkar dengan mulusnya di pergelangan. Ketika ingin menggunakannya, Anda tinggal melepas ikatan pada tiap ujung-ujung Selfie Drone hingga berbentuk seperti mesin terbang mini yang siap dilempar ke atas ketika quadcopter sudah menyala. Quadcopter sendiri adalah helipkoter quadrotor yang didorong oleh empat rotor. Jika sudah bergerak, maka tinggal lemparkan Nixie ke atas, dan akan membubung tinggi dan mencari sudut terbaik untuk wajah Anda lalu menjepretnya.

Nixie memiliki empat mode yang bisa Anda gunakan.Yang pertama Boomerang Mode, yaitu drone akan terbang menjauh lalu mencari angle terbaik, memfoto penggunanya, kemudian kembali lagi ke tangan pemiliknya. Yang kedua adalah Panorama Mode, di mana Nixie bisa mengambil foto sampai 360 derajat. Ada pula Follow Me Mode yaitu Nixie akan berperan sebagai orang ketiga yang akan merekam semua aktivitas Anda, seolah-olah Anda memiliki tukang foto pribadi.

Yang terakhir ada Hover Mode,  di mana Nixie bisa dikendalikan lewat ponsel. Sehingga Anda bisa menyetel kapan sebaiknya Nixie memotret Anda lewat ponsel di genggaman.

Nixie masih dalam tahap pengembangan dan baru akan dirilis. Untuk informasi harga lebih lanjut bisa melihat di situs resmi mereka di flynixie.

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Sophie Maya

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar