Pinus Pengger

Ingin mendapatkan foto menarik saat liburan anda ? cobalah berkunjung di Hutan Pinus Pengger Yogyakarta. rasakan sensasi berfoto epik di tangan raksasa.


Menikmati ribuan lampu kota Yogyakarta di Pinus pengger. Sumber foto

Belakangan ini wisata hutan pinus memang sedang digandrungi oleh kalangan muda, kita lihat saja, di beberapa daerah di Indonesia ikut meramaikan jenis wisata ini. 

Salah satu wisata tersebut berada di Lokasi Hutan Pinus Pengger tepatnya di bagian paling utara, perbatasan wilayah Kecamatan pathuk Gunung Kidul, meski demikian masih masuk dalam wilayah Kecamatan Dlingo.

Sebenarnya, Hutan Pinus Pengger Yogyakarta bukanlah wisata baru di Bantul, karena sudah muncul bersamaan dengan populernya Hutan Pinus Mangunan dua tahun terakhir. Namun yang baru dari wisata ini adalah spot untuk mendapatkan foto menarik.

Pengelola Hutan Pinus Pengger ini termasuk kreatif dalam menciptakan spot untuk berfoto. Awalnya spot foto di Hutan pinus terbilang mainstream dengan gardu pandang di pohon pinus dan jembatan pohon. Namun belakangan wisata ini eksis dengan Spot Foto Rumah Piramid (rumah ala Indian) dengan lubang di tengah yang bisa dimasuki pengunjung. Dari situ bisa melihat Jogja dari ketinggian, lengkap dengan gemerlap lampu kota. 

Selain spot rumah Indian, ada spot baru di Hutan Pinus Pengger berupa Tangan raksasa. Yaitu spot gardu pandang yang dibentuk menyerupai tangan raksasa. Pengunjung bisa berfto di atasnya. Jika malam tiba, di ujung jari jari tangan Raksasa tersebut memiliki lampu yang bisa menyorot ke arah sentris, membuat efek foto menjadi semakin apik.

Lokasi

Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783


Lihat Juga di Sekitar Pinus Pengger






Upside Down World Jogja. Sumber Kotajogja.com

Upside Down Jogja

xt square

XT Square

jogja bay waterpark

Jogja Bay Waterpark





Rekomendasi Hotel di Yogyakarta






Data tidak tersedia.