Bukit Panguk Kediwung

Berfoto di Bukit Panguk Kediwung ini bagaikan foto di atas negeri awan. Kumpalan awan ini atas terlibat ketika subuh sebelum matahari tenggelam.


bukit panguk kediwung

Foto di negeri diatas awan bisa di sini. Sumber foto

Bukit Panguk Kediwung merupakan lokasi wisata baru di daerah Mangunan. Untuk mencapai tempat ini pengunjung bisa menempuh 2 kilometer dari Kebun Buah Mangunan dengan mengikuti petunjuk jalan menuju bukit panguk kediwung.

Berfoto di spot instagramable ini bagaikan foto di atas negeri awan. Kumpalan awan ini atas terlibat ketika subuh sebelum matahari tenggelam. Namun, setelah awan dan kabut hilang, pengunjung akan dapat melihat bukit-bukti hijau dan sungai yang berada di bawahnya, cocok untuk yang gemar foto landscape. Ketika kamu disini malam hari, siapkan mantel yang hangat karena udara pagi hari di daerah ini cukup dingin. 

Setiap pengunjung yang datang tidak dikenai biaya tiket masuk, alias tempat ini terbuka gratis. Pengunjung yang datang hanya perlu membayar biaya parkir sebesar dua ribu rupiah untuk motor dan llima ribu rupiah untuk mobil.

Jika kesini jangan lupa siapkan kamera terbaikmu karena mulai dari sebelum matahari subuh, matahari terbit hingga sunset tiba kamu bisa mengambil banyak foto yang bagus dan menarik.

Lokasi 

Dusun Kediwung, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Jogjakarta


Lihat Juga di Sekitar Bukit Panguk Kediwung






Taman Pintar Jogja

Galaxy Waterpark

Upside Down World Jogja. Sumber Kotajogja.com

Upside Down Jogja

museum dirgantara

Museum Dirgantara

sasana wiratama
candi klodangan

Candi Klodangan





Rekomendasi Hotel di Yogyakarta






Data tidak tersedia.