Mudik Lebaran ke Lamongan, Kunjungi Empat Destinasi Wisata Kece Ini

Berencana mudik lebaran ke Lamongan, maka jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil waktu sejenak berlibur bersama keluarga. Di Lamongan, ada beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat mudik lebaran ke Lamongan.

Ditulis Oleh Rizqi Y

Indahnya Pantai Kutang Lamongan. Foto: ulinulin.com

Jika tahun ini berencana mudik lebaran ke Lamongan, maka jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil waktu sejenak berlibur bersama keluarga. Di Lamongan, ada beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat mudik lebaran ke Lamongan.

Nah berikut beberapa rekomendasi wisata untuk Anda:

1. Wisata Bahari Lamongan

mudik lebaran ke lamongan

Mudik lebaran ke Lamongan jangan lupa mampir ke WBL. Foto: wisatabaharilamongan.com

Wisata Bahari Lamongan berada di jalur Pantura antara Tuban dan Surabaya. Di sini wisatawan bisa menikmati panorama pantai sambil menjajal berbagai wahana yang seru. Salah satu yang paling menantang adalah roller coaster yang berada di tepi pantai.

Baca juga: Mencicipi Nasi Boran Lamongan, Kuliner Unik dalam Sebakul ¨Boran¨

Di area Wisata Bahari Lamongan, wisatawan juga bisa mencicipi berbagai kuliner khas, seperti salah satunya yang paling terkenal adalah soto Lamongan.

2. Pantai Kutang

mudik lebaran ke lamongan

Indahnya Pantai Kutang Lamongan. Foto: ulinulin.com

Pantai Kutang terletak di ujung Dusun Kenthong, Desa Labuhan, Kecamatan Brondong, Lamongan. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut, juag panorama yang cantik. Di tepi pantainya banyak ditumbuhi mangrove dan pepohonan besar.

Jembatan kayu panjang yang dibangun di sepanjang garis pantai menjadi salah satu spot favorit untuk hunting foto. Anda juga bisa memasukkan destinasi ini dalam list tempat yang harus dikunjungi saat mudik lebaran ke Lamongan.

3. Maharani Zoo & Goa

mudik lebaran ke lamongan

Maharani Zoo & Goa Lamongan. Foto: 17sekians.com

Maharani Zoo & Goa terletak tidak jauh dari Wisata Bahari Lamongan. Ada jembatan yang menghubungkan kedua tempat ini. Di Maharani Zoo & Goa ini, wisataean dapat menyaksikan batu-batu menawan yang berkilauan.

Baca juga: Bukit Jamur Gresik, Tempat Asyik untuk Ngabuburit dan Hunting Foto Ala Negeri Liliput

Setelah puas berpetualang di dalam goa, pengunjung bisa berkeliling di area sekitar kebun binatang. Bersiaplah pula untuk menyaksikan sejumlah wahana baru seperti taman satwa, galeri satwa, serta galeri bebatuan.

4. Gunung Pegat

mudik lebaran ke lamongan

Bukit Pegat, destinasi untuk hunting foto. Foto: cektravel.infoan

Gunung Pegat merupakan bukit-bukit kapur yang menghubungkan Lamongan dengan Jombang. Jika dilihat sekilas, Bukit Pegat ini mirip dengan Brown Canyon yang ada di Semarang. Destinasi ini bisa jadi tempat yang asyik untuk hunting foto.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang WISATA JAWA TIMUR, tulisan lain Rizqi Y

Kontes menulis berhadiah voucher hotel dari Phinemo. Ikuti sekarang

Tag : , ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post