Sidebar

Nara Park Bandung, Tempat Makan Baru Kekinian yang Hangat Seperti di Rumah

Berlokasi tidak jauh dari pusat kota, Nara Park Bandung merupakan sebuah kompleks one stop leisure destination yang terispirasi dari alam.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Baru, kini Bandung memiliki destinasi yang instagenik patut untuk ditelusuri, namanya Nara Park. Sekilas memang namanya sama dengan nama destinasi di Jepang yang identik dengan rusa dengan taman luas, tapi di sini suasananya berbeda, lebih hangat.

Berlokasi tidak jauh dari pusat kota, Nara Park Bandung merupakan sebuah kompleks one stop leisure destination yang terispirasi dari alam.

Spotnya itu instagenik banget loh. Foto/andrianmohamad

Founder Nara Park Bandung, Irwan Tirtadharma mengungkapkan bahwa setiap orang yang datang akan merasakan kehangatan rumah di tempat ini.

“Di sini para tamu akan menemukan kehangatan rumah dalam pelayanannya, yang akan membuat selalu ingin kembali,” ujar Irwan, dilansir dari kumparan.

BACA JUGA: Banyu Leisure Park, Wisata Baru di Tengah Kota Bandung

Adapula spot asik ini. Foto/coolspotid

Memasuki kawasan Nara Park Bandung ini Anda akan melihat pepohonan tinggi menjulang. Uniknya, pohon-pohon itu disulap menjadi tempat makan sambil bersantai yang nyaman bersama teman, pasangan atau keluarga. Adapun ayunan dan kursi panjang yang bisa membuat Anda makin rileks selama berwisata ke sini.

Dekorasi tempat duduk di atas pohon. Foto/narabandung

Bukan hanya pepohonan, setiap sudut Nara Park ini juga dirancang untuk menjadi tempat yang nyaman untuk para pengunjung. Bukan hanya itu saja, hampir semuanya didekorasi dengan gaya unik, jadi bisa menjadi tempat berfoto para pengunjung yang datang.

BACA JUGA: 6 Cara Menghabiskan 24 Jam di Bandung

Bukan hanya sekedar menjadi tempat makan yang instagenik dan kekinian, di sini Anda juga bisa berkegiatan. Misalnya mengikuti kelas melukis wajah, yoga, bahkan Wushu yang bisa diikuti oleh anak-anak.

Nara Park Bandung punya rumah hobbit. Foto/narabandung

Adapula outdoor playground yang bisa jadi tempat anak untuk bermain yang didesain unik mirip dengan rumah Hobbit dalam film-film legenda di luar negeri sehingga akan membuat anak-anak tidak mudah bosan.

Menu yang beragam

Ada berbagai menu di Nara Bandung. Mulai dari masakan Jepang hingga Eropa. Foto/narabandung

Anda bisa memesan beragam menu di sini. Mulai dari masakan Jepang hingga masakan Eropa. Mulai dari menu berat hingga makanan ringan.

Harganya beragam, mulai dari Rp13 ribu hingga Rp 135 ribu an.

Anda tinggal datang ke Jl.Rancabentang no.28, bandung (sebelah rabbit town) jika ingin mencicipi kuliner dan suasana di Nara Park ini.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Terasering Panyaweuyan Argapura, Destinasi Wisata Hits di Majalengka

Peuyeum Mengandung Alkohol, Kenapa Peuyeum Halal Tapi Bir Tidak?

Sejarah Kerajaan Pajajaran dan Asal-Usul Urang Sunda di Jawa Barat

Jadwal Pembukaan Pendakian Gunung di Indonesia di Masa New Normal

Bukit Saung Bambu Cartil Bandung, Hotel Unik untuk Staycation Seru!

5 Tempat Glamping di Bogor untuk Staycation Seru Saat New Normal

FALLBACK
The END