Cupcake Gratis di HUT Pertama Hotel Grandhika Semarang

Cake bertema pizza dan cupcake warna-warni. Foto oleh Wike/Phinemo.com

Hotel Grandhika Semarang  merayakan ulang tahunnya yang pertama, pada Sabtu, (16/12). Dengan begitu genap setahun juga Hotel Grandhika Semarang telah melayani pelanggan sejak resmi dibuka pada tanggal 16 Desember 2016 lalu oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 

Perayaan HUT Hotel Grandhika yang pertama digelar dengan sederhana di area lobi hotel. Dengan menyajikan cake unik berbentuk angka 1 yang bertemakan pizza, tamu diajak untuk bmerayakan bersama HUT Hotel Grandhika. Uniknya cake berukuran panjang 1.5 m dan lebar 60 cm ini dibuat hanya dalam waktu semalam saja. Menggunakan bahan dasar vanilla sponge cake, dan dihias dengan menggunakan fondant sehingga berbentuk pizza. 

Tak hanya cake pizza, ada juga cupcake warna-warni untuk tamu hotel

hut hotel grandhika

Cake bertema pizza dan cupcake warna-warni. Foto oleh Wike/Phinemo.com

Untuk memeriahkan HUT Hotel Grandhika pihak hotel tak hanya menyiapkan cake bertema pizza, namun juga cupcake warna-warni. Cupcake ini disajikan bersamaan dengan cake pizza di bagian depan lobi hotel. Pizza cake dan cupcake yang berada di lobby area ini bisa dinikmati seluruh tamu dan pengunjung Hotel GranDhika Pemuda Semarang secara gratis. Jadi bagi siapapun tamu yang check in di hotel pada tanggal 16 Desember 2017 bisa menikmati cake pizza dan cupcake secara cuma-cuma. 

Sebetulnya sebelum hari-h HUT Hotel Grandhika telah diadakan beberapa promo. Seperti misalnya promo Rp. 1 per kamar per malam. Promo ini ternyata disambut baik oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya tamu hotel yang berusaha untuk mendapatkan promo ini.

Mega Rizkiana, Personal Assistant to GM and PR Hotel GranDhika Pemuda Semarang, mengatakan bahwa promo serupa sangat mungkin akan diadakan kembali. 

‚ÄúPromo semacam ini akan kami laksanakan lagi tentunya, mengingat animo masyarakat yang cukup besar,”ungkap Mega. 

Selain promo Rp1,-, ada juga aksi sosial berupa donor darah yang telah dilaksanakan 12 Desember lalu. Aksi ini bertujuan untuk mengajak seluruh tamu hotel dan juga masyarakat umum untuk lebih peduli pada sesama dengan menyumbang darah.

Promo HUT Hotel Grandhika memang sudah lewat, tapi ada promo lain yang telah menunggu

hut hotel grandhika

Promo Hotel Grandhika sambut tahun baru. Foto oleh @grandhikapemudasemarang

Meski promo kamar Rp.1 sudah terlewat tapi wisatawan yang akan berlibur ke Semarang di akhir tahun ini tak perlu bersedih. Sebab Hotel Grandhika telah menyiapkan promo khusus untuk menyambut tahun baru. Salah satunya promo paket makan malam pada penghujung tahun 2017 seharga Rp. 200,000 per orang. Ada juga promo paket kamar spesial seharga Rp, 888,000 net per kamar per malam, sudah termasuk pajak, sarapan pagi untuk 2 orang dan juga makan malam untuk 2 orang.

Paket kamar ini berlaku untuk menginap pada tanggal 31 Desember 2017, dan pemesanan sampai tanggal 20 Desember 2017. Untuk pemesanan kamar diatas tanggal 20 Desember 2017 akan dikenakan harga Rp958,000 per kamarnya.

Dapatkan ulasan menarik tentang Hotel Semarang dan tulisan Lain dari Rizqi Y

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar