Cara Merayakan Imlek 2018 di Jakarta, Belanja dan Nikmati Hiburan Ala Imlek di MOI

Belanja di Mall of Indonesia, cara merayakan imlek 2018 di Jakarta. Sumber

Perayaan Imlek selalu identik dengan warna merah, hujan, barongsai, liong dan lampion. Begitu juga Jakarta yang turut menyemarakkan imlek dengan berbagai acara beberapa waktu lalu, seperti The Weekend Market: Lunar Dog Festival, Nonton Cap Gomeh dan Lomba Fashion Show Imlek 2018. Tak hanya di kawasan pecinan, ternyata ada banyak cara merayakan Imlek 2018 di Jakarta.

cara merayakan imlek 2018 di jakarta

Belanja di Mall of Indonesia, cara merayakan Imlek 2018 di Jakarta. Sumber

Salah satu cara merayakan Imlek 2018 di Jakarta selain ke pecinan adalah berkunjung ke Mall of Indonesia (MOI). Dalam perayaan imlek 2018 ini, Mall of Indonesia (MOI) Jakarta menggelar berbagai acara dari tanggal 19 Januari hingga 25 Februari 2018.

Baca juga: Perayaan Imlek di Jakarta dan Tradisi Unik Patekoan

Beberapa acara yang digelar di Mall of Indonesia (MOI) Jakarta di antaranya Meet and Greet Paw Patrol dan berbagai acara hiburan yang sesuai dengan tema Chinese New Year. Bisa jadi pilihan cara merayakan Imlek 2018 di Jakarta bersama keluarga, belanja sambil menikmati hiburan yang ada.

Mall of Indonesia (MOI) Jakarta bekerja sama dengan salah satu serial televisi animasi anak dari Nickelodeon yakni Paw Patrol. Hal ini dilakukan karena MOI sendiri ingin meyemarakkan suasana Imlek yang tahun ini bertepatan dengan tahun anjing.

Meet and Greet Paw Patrol telah digelar pada tanggal 27 dan 28 Januari 2018 lalu. Dan akan kembali digelar pada tanggal 11, 16, 18 Februari 2018 pada pukul 15.00 WIB, 17.00 WIB, dan 19.00 WIB. Jadi jangan sampai tertinggal momen ini, apalagi jika anak-anak di rumah hobi menonton serial kartun yang satu ini.

cara merayakan imlek 2018 di jakarta

Tokoh Paw Patrol yang terpajang di Mall of Indonesia. Sumber

Untuk bisa mengikuti acara Meet and Greet Paw Patrol, pengunjung mall hanya perlu berbelanja minimal Rp 500.000. Tukarkan struk belanja tersebut dengan satu tiket yang berlaku untuk dua orang.

Baca juga: Jembatan Kaca di Imlek Singkawang, Siap Tantang Adrenalin Wisatawan

Alasan lain mengapa MOI bisa jadi pilihan cara merayakan Imlek 2018 di Jakarta adalah adanya hiburan lainnya yang mengandung unsur budaya Cina. Beberapa di antaranya, seperti barongsai, Guzheng atau orkestra tradisional, dan pertunjukan spesial dari Koko Cici Jakarta.

Suasana Imlek di MOI Jakarta pun makin meriah dengan adanya dekorasi dan ornamen yang lekat dengan Tahun Baru Imlek. Di beberapa sudut MOI, pengunjung bisa berfoto dengan patung anjing yang menggambarkan shio tahun ini.

Dapatkan ulasan menarik tentang Imlek 2018 dan tulisan Lain dari Rizqi Y

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar