Sidebar

Kini Sudah Ada Bentor Online, Liburan ke Padang Makin Menyenangkan

Anda tak perlu lagi cari bentor di pinggir jalan karena Anda sudah bisa memesan Bentor Online layaknya ojek online. Seru bukan?

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Jalan-jalan ke Padang tidak lengkap jika belum berkeliling kota dengan becak motor atau lebih dikenal dengan bentor. Agar memudahkan wisatawan, kini Anda tak perlu repot mencari bentor karena saat ini sudah ada aplikasi khusus untuk memesan bentor di Kota Padang yakni Bentor Online Goonbike.

Driver Goonbike Online. Foto oleh Iggoy el Fitra

Selain bisa mengantarkan Anda ke tempat tujuan layaknya aplikasi ojek online, Anda juga bisa ikut paket City Tour yang disajikan oleh aplikasi ini. Tidak hanya itu saja, wisatawan juga bisa mendapatkan kemudahan lewat layanan Go To Airport ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dengan biaya murah, tergantung jarak tempuh Anda.

“Masyarakat yang ingin ke BIM, bisa menggunakan jasa Goonbike ini, begitu juga dengan wisatawan yang ingin keliling Pantai Padang, Gunung Padang dan Kota Tua. Untuk tarifnya, Rp2500 per kilometer,” ujar Direktur PT Kreasi Tunas Nusantara, Zaqkrona Samran kepada Sabtu (14/4/2018) dilansir dari TribunPadang.

Baca juga: Lebih Nyaman Keliling Padang dengan Bus Wisata Gratis, Ini Rute dan Jadwalnya

Sudah ada 22 bentor untuk wisatawan

Dengan bentor online, Anda tak perlu cari bentor susah-susah. Sumber foto

Saat ini aplikasi ini sudah melewati tahap awal. Di tahap ini Zaqkrona menyebutkan pihaknya sudah menyediakan 22 unit bentor untuk masyarakat ataupun wisatawan. Jumlah bentor in akan terus ditambah seiring tingginya minat masyarakat.

Diketahui, kini sudah ada 2.000 masyarakat Kota Paang yang mendownload aplikasi Goonbike melalui Playstore.

“Menariknya pada Bentor Online Goonbike ini, calon penumpang bisa memilih mana driver yang diinginkan, berbeda dengan transportasi online berbasis aplikasi lainnya, yang drivernya dipilih secara acak,” ujarnya.

Baca juga: Reaksi Audun Pelantun Nasi Padang Saat Ayam Rendang Disebut Kurang Krispi

Diskon 30 persen di bulan April

Untuk Anda yang sudah tidak sabar mencoba naik Bentor di Padang lebih baik segera mencobanya melalui aplikasi Goonbike ini karena selama bulan April Anda bisa menikmati diskon sebesar 30 persen.

“Diskon 30 persen itu berlaku hingga akhir April ini,” beber Zaqkrona.

Sementara itu, salah seorang driver Bentor Online Goonbike, Wadiati Warman (62) mengaku sangat senang bisa bergabung dengan transportasi berbasis aplikasi ini karena bentor ini juga menawarkan paket wisata keliling Pantai Padang dan pemasarannya sudah canggih secara online.

“Kalau untuk pendapatan, tentu ada penamabahan yang cukup signifikan. Bahkan jumlahnya hampir dua kali lipat dibandingkan sebelum bergabung dengan aplikasi Goonbike ini, karena sejak bergabung dengan Goonbike ini, kami bisa melayani secara online dan manual,” ujarnya.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Misteri Gunung Padang, Bersemayamnya Dewi Sri Sang Dewi Kesuburan

7 Aplikasi Booking Hotel Murah dan Terpercaya di Indonesia

Peradaban Tertua di Dunia Diduga Berada di Indonesia

WhatsApp Perkenalkan 'Mode Vacation' Agar Liburan Menjadi Damai

Begini Cara Reschedule Tiket Kereta Api via Aplikasi Online

Gowes Bike Sharing, Aplikasi Pinjam Sepeda di Bali Bikinan Anak Negeri

FALLBACK
The END