Snap Cafe & Resto

Snap Cafe & Resto adalah cafe di Jogja yang mengususng tema klasik serta mempunyia fasilitas yang dikategorikan nyaman karna fasilitas yang disediakan.


Snap Cafe & Resto adalah tempat makan yang menyusung tema klasik serta homey untuk pengunjungnya agar merasakan kenyamanan saat sedang makan atau sekedar nongkrong bersama teman atau orang yang spesial. Tempat makan yang dibangun 9 Oktober tahun 2003 lalu ini memiliki bangunan dua lantai ini  ditata sedemikian rupa untuk menarik para pengunjung.

Kapasitas tempat duduk yang berjumlah sekitar 120 buah akan memberikan keleluasaan untuk menikmati apa yang ditawarkan Snap Cafe & Resto Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, antara lain berupa musik TV, live music dan lain – lain. Bagi yang ingin menikmati suasana outdoor, dapat mengambil tempat yang disediakan di lantai bawah dan balkon lantai atas.

Fasilitas outdoor di lantai dua juga dikhususkan bagi Anda yang membutuhkan tempat untuk menggelar acara acara khusus. Pada bagian belakang Snap Cafe & Resto ini terdapat tempat yang cukup indah dan mengesankan, yakni tempat menggelar acara khusus live music dengan konsep akustik. Dan beberapa acara lain yang yang sering digelar ditempat ini bersama komunitas antara lain nonton bareng F1, sepak bola dan event – event tertentu para fans club otomotif Jogja.

Makanan yang disajikan di Snap Cafe & Resto juga bermacam – macam mulai dari masakan Indonesia sampai masakan western  seperti steak, burger, soup dan nasi goreng. Untuk minumannya, ada aneka pilihan kopi, coklat, black avocado dan juga aneka shake.

 Selain menjadi tempat makan dan nongkrong yang asik dengan komunitas, pengunjung juga dapat mendapatkan informasi tentang kontak person grup band khususnya dari Yogyakarta di samping Distro Mailbox yang berada di samping cafe ini.

Lokasi

Jl. Gejayan No. 55 Yogyakarta 55283


Lihat Juga di Sekitar Snap Cafe & Resto






jogja bay waterpark

Jogja Bay Waterpark

Taman Pintar Jogja

sindo edu park

Sindu Edu Park

Puncak Becici

Jurang Pulosari

pantai parangtritis

Pantai Parangtritis





Rekomendasi Hotel di Yogyakarta






Data tidak tersedia.