Blue Lagoon Sleman

Blue Lagoon Sleman Jogja adalah wisata pemandian alami yang patut dicoba untuk meninggalkan kesuntukan dan keramaian yang ada di kota.


Blue Lagoon Sleman

Wisata Blue Lagoon Sleman Yogyakarta. Sumber Foto

Blue Lagoon Sleman atau yang memiliki nama asli Pemandian Tirta Budi adalah tempat pemandian umum yang memiliki ciri khas tersendiri dari pemandian umum lainnya. Selain pemandangan yang akan memanjakan mata, kesegaran air yang ada di Blue Lagoon Jogja ini memang bisa menarik wisatwannya untuk berkunjung lagi kesini. Air yang mengalir dari mata air asli dan warna air yang biru ini menjadi daya tarik tersendiri  bagi para pecinta alam dan photograpy.

Jika sedang musim penghujan kedung atau tempat pemandian di Wisata Blue Lagoon Sleman akan menyatu dengan aliran air Kali Tepus yang mengakibatkan efek birunya menghilang. Meskipun demikian, tak perlu berkecil hati, kita tetap bisa berwisata air di sini. Pinjam saja pelampung dan ban yang disewakan oleh Pokdarwis Blue Lagoon Sleman dan cobalah meluncur dari sebuah bendungan kecil di ujung kali. selain itu jita juga dapat mencoba  terapi pijat dari pancuran tinggi di sebelah Sendang Lanang yang tak kalah menariknya. 

Jika ingin mengulik lebih dalam tentang Wisata Blue Lagoon Jogja atau sekedar menghentikan sejenak aktivitas yang ada di kota dan menikmati keindahan Desa Wisata Blue Lagoon, coba saja untuk live in di sini dan berbaur bersama warga. Tinggal di homestay, mencicipi sego wiwit, es dung-dung hingga belajar membatik pasti akan memberikan pengalan wisata yang luar biasa. 

Lokasi

Jika kita datang dari arah Jogja kota, langsung saja ke arah Jalan Kaliurang. Sesampainya di kilometer 13, kita akan menemukan pertigaan Jalan Raya Besi-Jangkang di sebelah kanan jalan. Belok dan ikuti saja jalan raya ini hingga sampai di Pasar Jangkang. Dari pertigaan Pasar Jangkang, ambil arah kanan sekitar 100 meter dan ikuti petunjuk arahnya.


Lihat Juga di Sekitar Blue Lagoon Sleman






Galaxy Waterpark

jogja bay waterpark

Jogja Bay Waterpark

Upside Down World Jogja. Sumber Kotajogja.com

Upside Down Jogja





Rekomendasi Hotel di Yogyakarta






Data tidak tersedia.