Eco Music Camp 2015, Menikmati Musik di Tengah Alam

Eco Music Camp 2015 pada 7-9 Agustus 2015 bertempat di Taman Buah Mekarsari, Jl. Raya Cileungsi - Jonggol km 3, Cileungsi, Bogor.

SHARE :

Ditulis Oleh: Shabara Wicaksono

Foto dari indonesia travel

Eco Music Camp adalah sebuah pentas musik yang digelar dalam rangka Hari Lingkungan Dunia dan bertujuan mengajak seluruh lapisan masyarakat dunia mencintai alam hijau dan bio-diversity.

Acara ini berlangsung selama 3 hari pada 7-9 Agustus 2015 bertempat di Taman Buah Mekarsari, Jl. Raya Cileungsi – Jonggol km 3, Cileungsi, Bogor.

Beragam musik dunia akan ditampilkan baik yang berasal dari Indonesia maupun internasional. Ada pula workshop musik sekaligus membahas tema masalah go green, kesadaran akan lingkungan.

Dengan mengusung tema alam, pengunjung akan mendapat sensasi berbeda dari sebuah pentas musik. Beberapa musisi mancanegara yang akan tampil adalah Supakalulu (Afrika), Anello Capuano (Itali), Chelwanka (Peru), Boi Akih (Belanda), dan Helga Sedli (Hongaria). Para artis lokal pun tak mau ketinggalan memeriahkan acara ini. Mereka diantaranya Endah & Resha, Ras Muhammad, Kunokini, Iwan Fals, Rizal & Rasendriya, Hanyaterra, White Shoes & The Couples Company, Santen, dan Robi Navicula.

Eco Camp Music 2015 diharapkan menambah edukasi tentang lingkungan pada masyarakat melalui kolaborasi dari berbagai jenis musik serta inovasi dari para musisinya.

Untuk info lebih lengkap silakan hubungi pihak berikut:

Event Page: www.facebook.com/events/127939837545220/
Ticketing Information:
Phone: +62 837887735 / 36 / 37
TW: twitter.com/ecomusiccamp

 

Tulisan ini dilansir dari Indonesia Travel

SHARE :



REKOMENDASI




ARTIKEL KEREN PALING BARU