Sidebar

Inessya Resort Jogja, Hotel Murah di Tepi Pantai Indah Gunungkidul

Inessya Resort Jogja berada di kawasan Baron, tepat menghadap area Pantai Mbuluk, yaitu diantara Pantai Baron dan Pantai Kukup.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Inessya Resort Jogja sebenarnya tidak bisa dikategorikan sebagai hotel, melainkan akomodasi bertipe Guest House atau Bed & Breakfast. Meski tidak semewah hotel, kesederhanaan yang dikelilingi oleh bentang alam indah tetap akan menjadi pengalaman yang mengesankan. Lokasi akomodasi ini berada di jalan ke puncak timur Kemadang, Tanjungsari, Kabupetan Gunungkidul, D.I. Yogyakarta.

Akomodasi ini berada di kawasan Baron, tepat menghadap area Pantai Mbuluk, yaitu diantara Pantai Baron dan Pantai Kukup. Kolam renang menjadi fasilitas favorit di tempat ini karena letaknya di atas ketinggian tebig batu. Pemandangan Pantai Mbuluk dan sekitarnya dapat terlihat dengan jelas dari sini. Saat sore hari, kolam renang ini menjadi tempat paling asyik untuk menikmati senja tenggelam.

(explorewisata.com)

Inessya Resort Jogja hanya memiliki beberapa kamar saja, setiap kamar mampu menampung hingga empat orang. Desain bangunan mengusung konsep limasan atau joglo, rumah tradisional Jogja dengan atap tinggi. Kesan pedesaan lekat terasa dengan kehadiran tembok-tembok yang tersusun dari batu bata merah. Bagian teras dibuat luas mirip hall yang langsung menghadap pesisir pantai dengan air biru jernih.

Fasilitas Inessya Resort Jogja

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur, dapur, dan kamar mandi pribadi berserta set alat mandi gratis. Seluruh area akomodasi terhubung oleh akses internet gratis – WiFi. Kamar yang terbatas membuat tempat ini selalu penuh. Sangat disarankan untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari sebelum menginap. Bagi pengguna kendaraan tak perlu khawatir, tersedia area parkir gratis untuk tamu.

(instagram/irfan.setiaji)
(yeni-susanti.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1.5 juta per malam.

Inesya Resort Jogja juga membuka diri sebagai tujuan wisata. Wisatawan yang bukan tamu diijinkan masuk dengan biaya tiket Rp 25.000. Tersedia paket masuk dan berenang seharga Rp 100.000. Sedangkan untuk masuk, berenang, dan makan sebesar Rp 170.000. Tempatnya sangat indah, cocok menjadi tujuan staycation bersama keluarga atau honeymoon bersama pasangan. Selain itu juga ramah untuk anak-anak.

SHARE :



REKOMENDASI

Hotel Salak The Heritage di Bogor, Hotel Kuno Sejak Masa Hindia Belanda

5 Hotel Bersejarah di Indonesia, Sudah Ada Sejak Masa Penjajahan!

Kenapa Banten Pisah dari Jawa Barat? Ternyata Inilah Alasannya

Homestay Balkondes Karangrejo di Magelang Disebut Terbaik di Dunia

5 Peluang Usaha Wisata Pantai Paling Menguntungkan, Berani Coba?

Villa Puncak by Plataran, Akomodasi Eksklusif di Tengah Hutan Bogor




ARTIKEL KEREN PALING BARU

Jadikan Lifestyle Travel Kalian Nyaman Tanpa Beban

Rekomendasi Ide Bisnis Travel yang Menguntungkan

Destinasi Wisata Travelling Menarik di Korea Selatan

Hotel Salak The Heritage di Bogor, Hotel Kuno Sejak Masa Hindia Belanda

Sejarah Kota Depok, Pernah Menjadi Negara dan Memiliki Presiden!

5 Tempat Nongkrong di Bali dengan Panorama Alam yang Instagramable