Mahagiri Resort Nusa Lembongan, Penginapan ala Hawaii yang Miliki Pantai Pasir Putih yang Luas

Mahagiri Resort Nusa Lembongan sangat cantik dengan pantai pasir putih terluas di Nusa Lembongan. Sering jadi tempat nongkrong bule.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Bali memiliki aneka pilihan resort dan penginapan cantik dan nyaman untuk ditinggali. Jika Anda bingung pilih yang mana, mungkin sesekali bisa coba menginap di Mahagiri Resort Nusa Lembongan yang memiliki penampilan ala Hawaii dengan pantai pasir putih nan luas.

Baca juga: Gadis Termuda dengan Misi Traveling ke 197 Negara Telah Tiba di Bali

Saking cantiknya, penginapan satu ini sering disebut sebagai surganya pulau tropis di Bali.

Tipe kamar beragam dengan pemandangan lepas pantai dan taman tropis nan instagenik mirip di Hawaii

Kamar menghadap pantai. Foto/@mahagiriresortnusalembongan

Mahagiri Resort Nusa Lembongan memiliki 80 kamar atau suite, dengan berpemandangan pantai dan taman tropis. Resor ini juga memiliki 12 vila yang indah, 4 diantaranya memiliki satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan 8 lainnya memiliki kolam renang laguna. Semua kamar, suite, dan vila juga memiliki akses penuh ke kolam renang dan klub pantai.

Kamar menghadap pantai. Foto/@mahagiriresortnusalembongan

Klub pantai terbuka untuk semua waktu, baik sarapan, makan siang, hingga makan malam. Buka mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam untuk hari Minggu-Jumat dan buka hingga pukul 11 malam saat Sabtu.

Klub pantai ini memiliki pasir berwarna putih dan diklaim menjadi yang terluas di Nusa Lembongan yang telah diberi nama Patai Mahagiri. Di sini juga terdapat kolam renang air tawar dengan kursi jemur lengkap dengan sofa ala Hawaii dekat dengan bar pantai.

Saat matahari tenggelam, akan ada Happy Hour di mana pengelola akan mengundang para tamu untuk bergabung di pantai untuk bersantai sementara pelayan akan disajikan sate dan minuman sejuk menikmati senja.

Club. Foto/@mahagiriresortnusalembongan

Pengelola hotel juga menyediakan tur perjalanan Anda selama di Bali untuk Anda yang bingung mau ke mana saat di Bali. Ini termasuk guide jika Anda ingin lebih mendalami perjalanan Anda.

Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan penyewaan sepeda dan motor di sini selama di Bali. Jika ke Bali, penginapan satu ini bisa jadi salah satu rekomendasi penginapan Anda.

Baca juga: Penginapan Kekinian di Bali Di Bawah Rp500 Ribu Per Malam

Saat senja datang. Foto@mahagiriresortnusalembongan

Untuk Anda yang berencana honeymoon, resort ini juga menyediakan ragam paket honeymoon. Untuk informasi lebih lanjut ke alamat mereka di Br. Kaja, Ds. Jungutbatu Nusa Lembongan,
Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali atau menghubungi kontak mereka di +62 815 5870 9888.

SHARE :



REKOMENDASI




ARTIKEL KEREN PALING BARU