7 Cafe Kopi di Jakarta yang Mudah Dijangkau dari Satsiun MRT

Cafe kopi di Jakarta yang mudah dijangkau dari stasiun MRT (Zomato.com).

Sudah beberapa bulan ini beberapa wilayah di DKI Jakarta terhubung oleh sebuh moda transportasi baru yang dikenal dengan Mass Rapid Transit (MRT). Kehadiran MRT di tengah-tengah kesibukan warga Jakarta jelas sangat membantu karena jarak tempuh menjadi lebih singkat dan bebas dari kemacetan.

Dalam rangka mengimbangi padatnya stasiun MRT menjelang jam-jam berangkat atau pulang kantor, kini telah banyak bermunculan cafe kopi yang bisa digunakan untuk melepas penat dan stress setelah lama antre atau berdesakan di dalam gerbong MRT. Berikut ini disajikan daftar beberapa cafe kopi di Jakarta yang dapat dengan mudah dijangkau dari stasiun MRT.

1. Filosofi Kopi Melawai

(surabayaberita.com)

Filosofi Kopi menjadi salah satu cafe yang paling terkenal setelah dibuatan film berjudul sama laris di bioskop. Lokasinya berada di Jalan Melawai 6, Cafe Filosofi Kopi dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki setelah keluar dari stasiun MRT Blok M. Tak hanya kopi, cafe ini juga menyediakan beragam makanan ringan dalam dafat menunya.

2. Sunyi House of Coffee & Hope

(suara.com)

Sunyi House of Coffee & Hope sangat cocok menjadi tempat melepaskan penat setelah seharian beraktivitas di kantor. Terletak di Jalan RS Fatmawati Nomor 15, cafe ini dapat dijangkau dengan mudah dari Stasiun MRT Cipete sejauh 700 meter. Penting untuk diingat, Sunyi House Coffee & Hope buka setiap hari Selasa hingga Minggu.

3. Kopi Dicari Mama

(gayahidup.republika.co.id)

Berlokasi di jalan yang sama, Cafe Kopi Dicari Mama juga tak jauh dari Stasiun MRT Cipete dan H. Nawi. Tepatnya berada di Jalan RS Fatmawati Raya Nomor 55C. Cafe ini berada tepat di samping pintu masuk stasiun. Sangat cocok untuk sekedar nongkrong dan tempat janjian bersama teman sebelum jalan-jalan menggunakan MRT.

4. Thamir Coffee

(heikaku.com)

Thamir Coffee masih berada di kawasan stasiun yang sama dengan Cafe Kopi Dicari Mama. Lokasi tepatnya berada di Jalan Haji Nawi Nomor 5C. Beberapa menu andalan yang selalu laris manis adalah kopi hitam dan kopi susu. Dengan pelayanan yang ramah, dijamin pengunjung betah berlama-lama di Thamir Coffee.

5. Ratangga Coffee and Bites

(picdeer.org)

Ratangga Coffee and Bites sangat mudah sekali dijangkau dari Stasiun MRT Blok A, karena berada tepat di pintu keluar Gate D. Meskipun tidak terlalu luas, Ratangga Coffee and Bites cukup nyaman untu tempat nongkrong. Selain aneka olahan biji kopi, Ratangga Coffee and Bites juga menydiakan cake, pastry, hingga makanan berat.

6. Woodpecker Coffee

(barecamedia.com)

Woodpecker Coffee berada di Jalan Panglima Polim V Nomor 23, Jakarta sangat mudah dijangkau dari Stasiun MRT Blok M. Olahan biji kopi di cafe ini terkenal akan kelezatannya yang tiada duanya. Terdapat juga waffle aneka toping yang siap mengenyangkan setiap perut pengunjung.

7. Greenwood Coffee

(Zomato.com)

Greenwood Coffee berlokasi di Jalan Radio 4 Nomor 2, Podok Indah. Letaknya berada tidak jauh dari Stasiun MRT Blok M. Sesuai namanya, cafe ini memiliki suasana yang asri dengan berbagai dekorasi tanaman di setiap sudutnya. Ketika cheat day, Greenwood Coffee menyediakan pancake yang menjadi menu andalannya.

Ingin mengadakan perjalanan wisata tapi malas repot ngurus ini itu? Tak perlu khawatir, Phinemo Marketplace hadir menyelasaikan permasalahan anda. Ratusan paket wisata dalam dan luar negeri dari tour opertaor terpercaya di Indonesia telah terdaftar di halaman Phinemo Marketplace. Tunggu apalagi, cek selengkapnya di >> Paket Wisata Phinemo Marketplace.

Dapatkan ulasan menarik tentang cafe jakarta dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar