5 Hotel RedDoorz Unik di Bandung untuk Staycation Murah Meriah

Tidak sedikit juga hotel-hotel dalam jaringan RedDoorz yang unik dan bermutu. Berikut ini hotel RedDoorz unik di Bandung untuk staycation yang murah meriah.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Bandung merupakan kota yang terkenal memiliki segudang tempat wisata lengkap dengan penginapannya. Lokasinya yang berada tidak jauh dengan Jakarta membuat Bandung menjadi destinasi favorit warga ibukota untuk berlibur. Suasana alamnya yang asri dan sejuk membuat wisatawan betah berlama-lama di kota kembang ini. Tak perlu khawatir, Bandung memiliki banyak akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau.

RedDoorz tidak selamanya tentang akomodasi kelas bawah. Tidak sedikit juga hotel-hotel dalam jaringan RedDoorz yang unik dan memiliki mutu tinggi. Berikut disajikan hotel RedDoorz unik di Bandung untuk staycation seru yang murah meriah.

1. RedDoorz Resort @ Lembang 2

(booking.com)

Lokasinya berada di Jalan Pabrik Gitar 1, Lembang. Pernah menjadi salah satu akomodasi yang populer pada masanya. Meskipun harganya terbilang sangat terjangkau, akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas yang mewah. Terdapat kolam renang dan dikelilingi oleh panorama alam khas Lembang yang asri dan sejuk. Tersedia akses internet gratis – WiFi untuk tamu.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 120.833 per malam.

2. RedDoorz Plus near Dago Pakar

(agoda.com)

Akomodasi ini berada di sekitar pusat pariwisata Bandung, Dago. Tepatnya di Jalan Cipaheut Kidul Nomor 3, Cigadung, Dago. Panorama alam tropis di tempat ini sangat mengagumkan, cocok menjadi alternatif lokasi staycation untuk menjernihkan pikiran agar tidak stress. Disediakan fasilitas kolam renang, dapur bersama, akses internet – WIFi, TV, dan masih banyak lagi.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 134.000 per malam.

3. RedDoorz Premium @ Moh. Toha

(makemytrip.com)

RedDoorz premium ini berada di Jalan Sriwijaya Nomor 121, Ciseureuh, Regol, Bandung. Desain arsitektur akomodasi ini terbilang instagramable, tepat untuk anda yang menyukai fotografi. Setiap sudut di akomodasi ini terhubung oleh akses internet gratis. Fasilitas lainnya meliputi air televisi, AC, mineral kemasan, kamar mandi pribadi dengan set alat mansi gratis.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 199.363 per malam.

4. RedDoorz Plus @ Dorman Guest House

(booking.com)

Dorman Guest House terletak di Jalan Durma Nomor 49, berada tepat di belakang Pasar Baru. Arsitekturnya sangat unik bergaya industrial dengan konsep tipe kamar yang mirip penjara, bengkel, dan pantai. Jika memilih kamar tipe Deluxe, tamu bisa request konsep kamar yang akan ditempati. Fasilitas yang tersedia meliputi AC, akses internet, TV, dan kamar mandi.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 169.091 per malam.

5. RedDoorz @ Kiaracondong

(planetofhotels.com)

RedDoorz @ Kiaracondong adalah Ultima Guest House yang terletak di Binong, Batununggal. Lokasinya hanya berjarak lima menit dari Stasiun Kiaracondong. Tempat ini bisa menjadi pilihan sambil menunggu jadwal keberangkatan kereta api. Terdapat cafe yang aestetik untuk kongkow santai. Fasilitasnya juga terbilang cukup lengkap dari AC sampai WiFi.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 109.339 per malam.

Demikian rekomendasi hotel RedDoorz unik di Bandung. Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU