Sidebar

4 Hotel di Ciwidey dengan Pemandangan Alam Indah untuk Staycation

Ciwidey dapat menjadi tempat yang cocok untuk kegiatan staycation ketika akhir pekan. Terdapat banyak hotel unik di Ciwidey dengan pemandangan indah.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Ciwidey menjadi salah satu destinasi liburan favorit bagi warga ibukota saat akhir pekan tiba. Tidak heran, Ciwidey memiliki alam yang indah dan udara yang sejuk, cocok untuk kegiatan refreshing. Selain itu, ada sejumlah destinasi wisata alam menarik di Ciwidey, mulai dari Kawah Putih, Gunung Patuha, Pinisi Resto, Kampung Cai Ranca Upas, dan banyak lagi lainnya.

Ciwidey dapat menjadi tempat yang cocok untuk kegiatan staycation ketika akhir pekan. Terdapat banyak akomodasi unik di Ciwidey. Berikut ini telah disajikan rekomendasi hotel di Ciwidey dengan pemandangan alam indah.

1. Legok Kondang Lodge

(inilahkoran.com)

Terletak di Jalan Raya Ciwidey-Patenggang KM.39, hotel ini menyediakan glamping yang nyaman. Legok Kondang Lodge tidak menyediakan AC, hal ini karena udara di tempat ini sudah cukup dingin dan sejuk. Desain pada setiap kamar dibuat natural dengan tetap memberikan sentuhan modern. Fasilitasnya adalah TV, akses internet – WiFi, serta telepon. Terdapat kolam renang yang airnya dapat disesuaikan, hangat atau dingin.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1 juta per malam.

2. Ciwidey Valley Resort

(ciwideyvalley.com)

Ciwidey Valley Resort menyediakan dua tipe akomodasi, yaitu glamping dan cottage. Glamping di resort ini, pengunjung akan benar-benar bisa merasakan sensasi berkemah. Setiap tenda dilengkapi dengan TV, lampu, dan brankas. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, sebaiknya memilih tipe cottage yang terbuat dari material kayu. Disediakan arena bermain unruk anak yang bisa dimanfaatkan.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 850.000 per malam.

3. Bubu Jungle Resort

(pigunigu.com)

Seperti namanya, struktur bangunan akomodasi ini memang terinsipirasi dari Bubu, alat penangkap ikan tradisional. Setiap kamar di Bubu Jungle Resort memiliki pemandangan alam yang berbeda-beda. Meskipun begitu, pepohonan hijau dan sawah-sawah tetap bisa dilihat dari segala sudut. Terdapat beberapa tipe kamar, meliputi Camping Pod 1-4, Sayang Manuk, Bubu Lauk, serta Villa Family.

Pemesanan dilakukan melalui website resminya di bubujungleresort.com.

4. Glamping Lakeside Rancabali

(travelspromo.com)

Terletak di Desa Patengan, Rancabali, akomodasi ini menawarkan empat jenis kamar yang bisa dipesan, yaitu Keong Tent Resort, Lakeside Tent Resort, Sayang Heulang Resort, dan Family Tent Resort. Setiap tenda bisa diisi 4-10 orang dengan pemandangan hutan dan danau yang indah. Ada kamar mandi dengan air panas di setiap tenda. Salah satu tempat favorit yang ada di Glamping Lakeside Rancabali adalah Pinisi Resort.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari RP 1,14 juta per malam.

Demikian rekomendasi hotel dengan pemandangan alam di Ciwidey Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Wonderloft Hostel Jogja, Akomodasi Super Hemat dengan Jacuzzi Outdoor

LIFT Bali, Menginap di Rumah Pohon Mewah di Ketinggian 12 Meter

5 Glamping di Tengah Hutan Dekat Jakarta, Tujuan Staycation Akhir Tahun

5 Villa Kece di Jogja dengan Private Pool untuk Liburan Akhir Tahun

Rumah Lereng Bandung, Staycation Seru di Pedesaan Sunda yang Asri

5 Hotel RedDoorz Mewah dengan Harga Murah di Jakarta untuk Liburan

FALLBACK
The END