Sidebar

3 Hotel Mewah di Inggris yang Dahulunya Benteng Perang di Laut Lepas

Setelah 1.5 abad menjadi benteng pertahanan, oleh Solent Forts diubah menjadi hotel mewah di Inggris dengan 22 kamar lengkap dan landasan Helipad.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Sebagai sebuah kerajaan yang telah berdiri lama, Inggris memiliki banyak benteng pertahanan yang digunakan untuk pertahanan dalam menghadapi musuh selama masa perang dunia. Inggris dikenal sebagai negara kerajaan yang masih eksis hingga sekarang. Saat ini Inggris dipimpin oleh Ratu Elizabeth II yang membawahi wilayah Britania Raya, meliputi Inggris, Skotlandia, Irlandia Utara, dan Wales.

Karena masa perang dunia telah usai, banyak dari benteng pertahanan di Inggris yang terbengkalai dan dibiarkan begitu saja. Beberapa perusahaan perhotelan kemudian mengambil alih kepemilikan benteng-benteng tersebut dan mengubahnya menjadi hotel mewah nan unik di Inggris. Berikut adalah beberapa ulasannya.

1. No Man’s Fort

(portsmouth.co.uk)

No Man’s Fort adalah benteng pertahanan yang berada di Kota Portsmouth, Inggris. Setelah 1.5 abad menjadi benteng pertahanan, benteng ini oleh perusahaan Solent Forts diubah menjadi hotel mewah dengan 22 kamar lengkap dengan landasan Helipad. Hotel ini begitu unik karena tidak berada di daratan, melainkan di tengah laut lepas. Fasilitas unggulan di hotel mewah No Man’s Fort pengunjung yaitu spa dan jacuzzi di rooftop.

Booking sekarang juga di Agoda untuk mendapatkan harga paling hemat.

2. Spitbank Fort

(thetimes.co.uk)

Spitbank Fort dahulu merupakan benteng pertahanan bagi jalan masuk menuju Pelabuhan Portsmouth. Sama seperti No Man’s Fort, Spitbank Fort juga berada di tengah laut, jaraknya sekitar satu mil dari pantai selatan Inggris. Setelah menjadi hotel mewah, hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik yang dimiliki oleh Inggris. Fasilitas populer yang di hotel ini yaitu jacuzzi dan kolam renang di rooftop.

Booking sekarang juga di Tripadvisor untuk mendapatkan harga paling hemat.

3. Horse Sand Fort

(wikipedia.org)

Horse Sand Fort merupakan benteng pertahanan Inggris yang menjadi bagian dari Palmerston Forts. Dahulu benteng ini menjadi tembok pertahanan Inggris selama perang dunia berlangsung. Pada tahun 2012, Horse Sand Fort diambil alih oleh AmaZing Venues yang berada di bawah Solent Forts, kemudian diubah menjadi museum. Kedepannya, Horse Sand Fort direncanakan akan diubah menjadi sebuah hotel mewah juga seperti No Man’s Fort dan Spitbank Fort. Namun karena proses renovasinya belum selesai sehingga hingga saat ini masih difungsikan sebagai museum.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Malaka Hotel Bandung, Akomodasi dan Wedding Venue Impian

Liz Palace Inn Hotel Bandung, Menginap di Istana Megah Bumi Priangan

VillaTel Salse Bandung, Karya Arsitektur Mekjubkan di Bumi Priangan

Silk Dago Hotel, Menginap di Galeri Seni Kontemporer Bandung

Erupsi Gunung Berapi Dahsyat di Jepang Pernah Membuat Bulan Hilang

Fiori Hotel Bandung, Akomodasi Instagenic untuk Muda-Mudi Priangan

FALLBACK
The END