Travelmate Robotics, Koper Robot yang akan Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Nggak perlu repot menenteng koper. Koper canggih ini bisa mengikutimu secara otomatis.

Wike Sulistiarmi • November 16, 2016


Traveling sangat menyenangkan, namun kadang terasa melelahkan, apalagi jika harus mengangkat koper yang penuh dengan baju yang banyak. Ini akan memakan waktu yang sangat lama ketika berjalan sambil menenteng koper di tangan.

Untuk memudahkan traveler, Travelmate Robotics hadir untuk para traveler yang malas mengangkat koper yang berat

travelmate robotics

Koper ini mengikutimu kemanapun kamu pergi. Sumber foto

Kini perusahaan asal San Francisco, Amerika Serikat yang mengembangkan sebuah terobosan baru yang rilis yaitu menciptakan koper paling canggih yang disebut dengan Travelmate. Dengan Travelmate ini, kamu tidak akan merasakan lelah mengangkat koper kemanapun kamu pergi, karena koper ini memiliki kemampuan berjalan sendiri mengikuti sang pemilik.

Untuk ukuran dan warnanya sendiri, produk ini menyediakan tiga ukuran, yaitu; small, medium, dan large dan beragam pilihan warna mulai dari biru, merah, hitam, dan masih banyak lagi yang lainnya. Benar-benar cocok untuk traveler yang sering jalan-jalan ke luar negeri dengan barang bawaan yang cukup banyak.

Kamu hanya perlu aplikasi di ponsel untuk membuat koper mengikutimu kemanapun kamu bergerak

travelmate robotics

Aplikasi akan membuat koper mengikutimu tanpa henti. Sumber foto

Koper canggih ini bisa terhubung dengan sebuah aplikasi di smartphonmu, sehingga mudah untuk dikendalikan oleh sang pemilik.

Kelebihan koper ini adalah selain bisa mengikuti sang pemilik, koper ini juga bisa menghindar apabila ada penghalang di depannya ketika berjalan. Selain itu, koper ini juga bisa bergerak di posisi horizontal dan vertikal dengan kecepatan 10,8 kilometer per jam. Untuk daya tahan baterainnya sendiri, koper ini bisa tahan hingga empat jam.

Kamu juga bisa men-charger smartphonemu dengan koper ini. Karena koper ini menyimpan daya yang bisa untuk mengisi baterai hp.

***

Di Youtube sudah ada beberapa video riview produk koper canggih ini. Berikut ini videonya.

 

Kamu yang tertarik dengan koper ini, bisa memesan di website Travelmate Robotics ini. Harga yang ditawarkan lumayan terjangkau, yaitu mulai dari 399 Dolar, atau sekitar Rp 5,3 juta. Karena produk ini baru rilis, kamu harus menunggu hingga Juni 2017 untuk bisa memilikinya.

 


Sering bingung mencari ide menulis? Simak bagaimana cara Windy Ariestanty mencari ide kreatif


Tinggalkan Komentar