Tips Cantik Ala Nadine Chandrawinata saat Traveling

Tampil cantik dalam setiap travelingnya, Nadine Chandrawinata punya tips cantik saat traveling. Anda bisa coba tips ini agar tetap cantik seperti Nadine!

Wike Sulistiarmi • May 2, 2016
NADINE CHANDRAWINATA

Foto diambil dari sini

Dulu, wanita hobi traveling mungkin masih menjadi hal langka. Namun kini, sangat biasa kita menemukan wanita yang menggendong ranselnya untuk traveling.

Saat traveling, seperti umumnya kegiatan luar ruangan lain, wajar kita lebih sering terpapar sinar matahari. Kulit gosong atau memerah setelah traveling seperti sudah jadi makanan sehari-hari, karena itulah bagi wanita yang hobi traveling sebenarnya butuh perawatan ekstra untuk menjaga kulitnya.

jelek

Foto diambil disini

jelek1

Foto diambil disini

Nadine Chandrawinata, seorang public figure yang juga hobi traveling ini punya tips khusus untuk menjaga penampilan ketika traveling.

Berikut tips cantik Nadine Chandrawinata saat traveling:

 

1. Biarpun Repot, Jangan Pernah Lupa Bawa Peralatan Kecantikan!

Untuk terlihat cantik, Nadine selalu membawa peralatan kecantikan dan kebersihan. Ia tidak pernah lupa untuk membawa alat-alat tersebut karena untuk tampil cantik alat kebersihan adalah hal yang paling utama jika tidak ingin timbul jerawat dan masalah kulit lainnya. Untuk menunjang kecantikan, ia tak pernah lupa menambahkan aksen make-up natural agar tidak terlihat kusam.

Masker, Scrub, lulur, dan pelembab untuk wajah adalah alasan mengapa Nadine Chandrawinata selalu terlihat cantik saat traveling. Ia selalu menyempatkan diri untuk memakai masker, scrub, lulur, dan pelembab. Ini sangat membantu agar kulit tetap sehat dan bersih dari kuman dan debu dalam travelingnya.

 

2. Simpan Peralatan Make-Up di Satu Tas Khusus

Untuk memudahkan Anda melakukan perawatan saat traveling, sebaiknya Anda simpan peralatan make-up dan kebersihan dalam satu wadah atau tas khusus, ini adalah hal yang Nadine lakukan untuk memudahkan merawat diri saat traveling.

Anda tidak akan kesulitan untuk mengambil dan mengembalikan peralatan make-up dan kebersihan traveling Anda, tinggal ambil tas khusus make-up dan ini lebih menghemat waktu.

 

3. Kemas Make-up di Wadah Kecil

Beberapa wanita mengaku malas bawa alat kecantikan karena banyak ruang dalam tas yang bakalan terbuang karena alat-alat kecantikan.

Untuk menyiasatinya, Nadine punya trik agar ia tetap bisa membawa alat kecantikan tanpa menghabiskan ruang di ranselnya. Ia mengaku bahwa ia selalu memngemas alat kecantikannya dalam wadah-wadah kecil.

Meskipun memakan waktu, namun ini demi menjaga penampilan saat traveling. Anda tidak boleh kalah dengan mantan Putri Indonesia ini jika ingin tetap tampil cantik saat traveling.

 

4. Jaga Rambut dengan Pelembab Rambut

Dengan rambut panjang yang dimiliki Nadine, ia mengaku selalu menyempatkan diri untuk merawat rambutnya saat traveling. Cuaca panas membuat rambutnya tidak sehat. Dengan pelembab rambut, ia mengaku bisa membuat rambutnya tetap terawat meskipun cuaca yang sering tak terduga berubah-ubah di perjalanan.

 

Baca juga:

 


Tinggalkan Komentar

Komentar