Si ‘Maju Mundur Cantik’ Syahrini Sering Keliling Dunia, Berapa Pendapatannya?

Maju mundur cantik Syahrini dengan background tempat indah di Eropa ternyata bukan suatu pencapaian yang mudah. Syahrini bekerja keras untuk mewujudkannya!

Wike Sulistiarmi • April 29, 2016
syahrini

Foto diambil dari sini

Menjadi artis dengan 11,9 juta Follower di Instagram tentu bukan sebuah kebetulan. Syahrini, dengan segala keunikan yang tak semua artis memilikinya menjadi daya tarik tersendiri bagi para fansnya. Tak terkecuali saya sebagai penikmat karya seorang Syahrini yang sering dipanggil dengan sebutan Princess.

Meskipun tak semua masyarakat memiliki akun Instagram, namun setiap gerak-gerik seorang Syahrini selalu menjadi sorotan. Banyak foto dan video di akun Instagramnya menjadi pembicaraan di televisi nasional. Bahkan semua gaya dan jargon dalam Instagramnya menjadi bahan candaan oleh semua orang dan digunakan dalam bahasa sehari-hari.

maju-mundur-cantik

Foto diambil dari sini

Dalam setiap video berisi sederet jargon Syahrini, terpampang nyata keindahan suatu tempat wisata yang ia kunjungi. Tak disangka foto dan video Syahrini memperlihatkan bahwa ia memiliki hobi traveling keliling dunia dan tak sungkan memamerkannya ke semua umat manusia. Tak jarang aksi ini membuat banyak orang iri dengannya.

Namun, Apa sih Alasan Syahrini Traveling Keliling Dunia?

Semua orang tentu punya alasan untuk melakukan sesuatu. Termasuk Princess Syahrini yang terkenal dengan jargon ‘maju mundur cantik’ itu.

Dilansir dari Liputan 6, Syahrini traveling keliling dunia karena sebuah mimpi. Dan ia bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya. Termasuk mimpinya jalan-jalan keliling Eropa.

Sumber pendanaan yang sering menjadi buah bibir Princess Syahrini untuk ber-maju mundur cantik keliling dunia ternyata karena ia bekerja sangat keras untuk mewujudkan mimpinya agar bisa menjadi sebuah kenyataan.

“Kalian pasti nggak tahu kalau aku nyanyi, honor aku 25% ditabung untuk traveling. Pulang dari sana ganti lagi, kerja lagi,” ungkap Syahrini.

Dalam sekali manggung, Syahrini bisa mengantongi bayaran hingga 250 juta. Artinya, Syahrini menabung Rp 62.500.000,- tiap menerima honor.

Tapi menurutnya, tak setiap traveling ia jalani dengan kemewahan. Tak jarang Syahrini jalan kaki kemana-mana juga saat traveling.

Wah, inspirasi yang patut Anda tiru untuk bisa mewujudkan mimpi Anda keliling dunia dari seorang Princess Syahrini nih!

 

Karena bermimpi tanpa adanya sebuah kerja keras adalah NOL BESAR

 

Penasaran dengan video jalan-jalan syahrini keliling dunia? Coba Anda cek di sini.

 

Baca juga:


Tinggalkan Komentar

Komentar