Tak Ada Penumpang yang Mau Duduk di Sebelahnya, Pria Berbobot 174 kg Terpaksa Diturunkan dari Pesawat

Narvaez, pria berbobot 174 kg ini terpaksa menurut saat diturunkan dari pesawat karena tak ada penumpang yang mau duduk di sampingnya karena ukuran tubuhnya yang terlalu besar

Echi • April 11, 2016
Pria Gendut Di usir dari pesawat

Foto dari Huffingtonpost

Narvaez, seorang penumpang maskapai United Airlines terpaksa diturunkan dari pesawat oleh petugas. Padahal sebenarnya, pria berbobot 174 kg ini tak melakukan kesalahan apapun. Satu hal yang menyebabkan dia dikeluarkan dari pesawat adalah: tubuhnya yang terlalu besar!

Dilansir dari Travel Leisure, Narvaez terpaksa diturunkan atas permintaan penumpang yang mendapat kursi di sampingnya. Narvaez yang hendak terbang pulang ke kampung halamannya di New Jerzey dari Las Vegas diminta turun sesaat sebelum take off.

Menurut pengakuan Narvaez, ia sudah memesan tiket pesawat dengan posisi yang ia inginkan yaitu tepat di samping jendela agar tak merepotkan penumpang lain karena Narvaez sendiri sadar ukuran tubuhnya cukup mengganggu. Namun, ketika ia sampai di pesawat, ia memperoleh kursi berbeda dari yang ia pesan. Narvaez ditempatkan di barisan tengah. Ketika penumpang yang mendapat kursi di sampingnya datang, karena tubuhnya agak menghalangi jalan, Narvaez langsung berdiri dan mempersilakan pria itu untuk duduk. Namun, penumpang itu bilang “Tidak. Kamu duduk di situ saja”. Pria itu melangkah menghampiri pramugari.

Sesaat kemudian, pramugari datang dan mengatakan bahwa pria yang duduk di sebelah Narvaez tidak nyaman duduk di sebelah Narvaez. Dia meminta Narvaez pindah ke bangku lain. Karena dia tak akan nyaman bersebelahan duduk di pesawat selama 5 jam bersama orang bertubuh besar.

Narvaez mencoba untuk memperoleh kursi aslinya yang ia pesan di awal kembali. Namun, petugas mengatakan bahwa seluruh bangku sudah penuh. Pernyataan tersebut memaksa Narvaez berjalan melangkah menuju pintu keluar pesawat.

Narvaez akhirnya menunggu penerbangan ke Las Vegaz berikutnya. Dia mengeluhkan hal tersebut karena dia harus menunggu 6 jam untuk naik pesawat berikutnya.

Juru bicara United Airlines, Jonathan Guerin memberi pernyataan pada Huffington Post bahwa penumpang pesawat telah mengikuti peraturan yang telah ditetapkan maskapai. Jonathan berkata Narvaez di keluarkan dari pesawat untuk kenyamanan dan keselamatan penumpang.

 

Baca Juga:

 


Tinggalkan Komentar

Komentar