Ini Tanggapan Pendaki Cantik Pemetik Verbena Semeru yang Sempat Dibully Netizen

Wike Sulistiarmi • May 17, 2016

Setelah Phinemo sempat membahas pendaki cantik yang dibully pasca akun instagram Pendaki Indonesia mengunggah sebuah foto seorang pendaki wanita yang berpose mencabut bunga Verbena, ternyata pendaki wanita tersebut juga ikut berkomentar diantara kerumunan Netizen.

Ia ikut memberi tanggapan saat temannya berkomentar atas aksi bully ‘salah sasaran’ tersebut:

“Utiii…tunggu aja abis dibully sebentar lagi jadi duta”

Ia menanggapi:

“Ngakak…wkwkwk, sisa nunggu telpon aja berarti uty kak, jadi duta bunga hama, wkwkwkwk”

Dalam komentar lainnya, pendaki cantik ini mengaku merasa lelah membaca ratusan komentar dari para netizen. Selain itu, ia kecewa dengan respon netizen yang menghujatnya, padahal apa yang ia lakukan adalah anjuran pengelola TNBTS.

Meskipun ia sudah menuliskan caption tentang bahaya bunga Verbena, namun masih banyak netizen memberikan respon negatif dengan foto pendaki cantik ini.

Sepeti dijelaskan sebelumnya, kebanyakan netizen langsung berkomentar tanpa membaca keterangan, inilah alasan mengapa pendaki cantik ini dibully.

 

pendaki cantik

Foto diambil dari akun instagram Putri

Mengenal Putri, pendaki wanita yang sempat dibully netizen gara-gara Verbena

Pendaki cantik yang sempat dibully “netizen tercela” (sebutan khusus netizen oleh pendaki cantik dalam instagramnya) ternyata bernama Putri. Ia berasal dari Kalimantan Timur.

Putri merupakan mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Mulawarman Samarinda dan memiliki lengkap Putri Nur Fitriana. Ia belum lama merayakan ulang tahun ke-20, pada 27 Februari 2016 lalu.

Selain menjadi seorang pendaki dengan perawakan cantik, ternyata Putri ini juga sering jalan-jalan ke luar negeri dan pernah memenangkan kategori ‘best presentation’ puteri pariwisata 2014 Kalimantan Timur.

Selain itu, Putri juga merupakan presenter dalam program olahraga di stasiun televisi lokal.

pendaki cantik

Foto dari akun instagram Putri

Pendaki cantik yang memiliki banyak talenta ini juga mencoret-coret peta Indonesia dengan seabreg rencana untuk menjelajahinya. Hal itu ia unggah di akun instagram miliknya.

pendaki cantik

Foto dari akun instagram Putri

“Gak ada salahnya kok punya cita-cita keliling Indonesia..”

Itu adalah captionnya dalam foto peta Indonesia dengan berbagai catatan kecil di tiap-tiap pulaunya. Nampaknya Putri benar-benar memiliki cita-cita yang mulia dengan mimpi keliling Indonesia.

Semoga Putri, si pendaki wanita yang sempat dibully karena Verbena yang ia petik, memberi wawasan baru pada ‘netizen tercela’ bahwa Verbena adalah tumbuhan yang membahayakan ekosistem, dan semoga dapat terus membagikan pengetahuannya mengenai dunia pendakian.

 

Baca juga:


Bingung membuat judul untuk tulisan di blogmu? Tonton ini



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait