Jangan Berekspektasi Tinggi, Beginilah Wujud Maskapai Penerbangan Korea Utara

Echi • June 7, 2016

Dilansir dari Mirror.co.ukSkytrax telah mengumumkan hasil penilaian terhadap maskapai penerbangan Korea Utara, Koryo Air. Seperti apakah wujud maskapai penerbangan Korea Utara?

1. Salah Satu Maskapai Penerbangan Terburuk

maskapai-penerbangan

foto berasal dari sini.

Ketika mendengar nama Korea Utara, seperti apakah wujud maskapai penerbangan Korea Utara yang Anda harapkan? Sekelas Emirates kah? Atau Qatar Airways? Atau mungkin Lion Air? Seperti apapun ekspektasi Anda, Skytrax mengumumkan bahwa Koryo Air merupakan salah satu maskapai penerbangan terburuk dunia. Maskapai penerbangan berbintang satu ini mempunyai penilaian rendah pada masing-masing kategori. Anda bisa mengunjungi website ini untuk melihat hasil penilaiannya.

maskapai-penerbangan2

Beginilah pesawat Air Kroyo bila dilihat dari dalam. Foto berasal dari sini.

2. Hiburan dalam Pesawat Selama Penerbangan yang Unik

Maskapai penerbangan

Hiburan di dalam pesawat Air Koryo. Foto berasal dari sini.

Alih-alih mendapatkan hiburan film-film Hollywood yang baru ngehits, para penumpang dihibur lagu-lagu patriotik yang liriknya menyanjung Sang Perdana Menteri Kim Jong-Un. Sayangnya, Anda tak bisa meminta para penyanyi untuk berhenti menyanyijakn lagu tersebut. Nikmati lagu-lagu tentang Kim Jong-Un selama penerbangan.

3. Maskapai Penerbangan yang Ternyata Sudah Usang

Air Koryo merupakan pesawat buatan Russia pada tahun 1990’an. Dilansir dari mirror.uk, seorang penumpoang bernama Sam Chui mengatakan bahwa Air Koryo telah memberikan sensasi pengalaman berbeda. Anda seperti sedang traveling kembali pada 2o-30 tahun silam.

4. Bebas Antrian

Maskapai Penerbangan

Keadaan bandara yang lengang. Foto berasal dari sini.

Ketika Anda sampai di bandara, jangan harap Anda menemui antrean mengular panjang seperti di bandara pada umumnya. Meski Pyongyang Sunan International Airport mempunyai beberapa jadwal penerbangan, namun bandara ini terlihat lengang.

5. Bagaimana dengan makanannya?

maskpai penerbangan Korea Utara

Burger yang disajikan untuk penumpang Air Koryo. Foto berasal dari sini.

Ternyata, makanan yang tersaji dalam maskapai penerbangan Air Koryo hanyalah sepotong burger. Hal ini lantas menjadi olok-olokan media. Karena burger yang mereka sajikan tak lebih baik dari burger kaki lima. Seperti itulah wujud burger Air Koryo.

Baca Juga:


Sering bingung mencari ide menulis? Simak bagaimana cara Windy Ariestanty mencari ide kreatif



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait