Hotel Meliá Internasional Bangun Hotel Ke-15 di Indonesia

Jaringan Hotel Melia Internasional mengumumkan rencana pembangunan baru, yang merupakan hotel ke-15 nya di Indonesia, dan hotel ke-2 nya di Pulau Bintan setelah Hotel Meliá Bintan

Desti Artanti • March 10, 2016

melia-hotel

Foto diambil dari Meliá Hotels International

Jaringan Hotel Melia Internasional mengumumkan rencana pembangunan baru, yang merupakan hotel ke-15 nya di Indonesia, dan hotel ke-2 nya di Pulau Bintan setelah Hotel Meliá Bintan.

Kurnia Land sebagai pemilik Meliá Bintan, menyatakan bahwa pertumbuhan jumlah kunjungan ke Indonesia serta pembangunan yang terus meningkat, membuat jaringan Hotel Meliá Internasional menambah investasinya di area yang sama.

Senior Vice President region Asia Pacific dari jaringan Hotel Meliá Internasional, Bernardo Cabot, menyatakan, bahwa proyek terbaru ini juga merupakan momentum untuk memenuhi banyaknya permintaan akomodasi maupun servis bagi para wisatawan di Bintan. Meliá berusaha memahami keinginan para wisatawan sebagai salah satu penginapan termewah di dunia.

Sebagai pulau terbesar di Kepulauan Riau, Bintan dianugerahi dengan ratusan pantai yang masih asri dan 23 ribu hektar hamparan pasir putih di sepanjang pantainya yang menghadap Laut Cina Selatan.

Jaraknya yang berdekatan dengan Singapura dan Malaysia pun menjadi nilai tambah untuk meningkatkan kunjungan, apalagi jika ditambah dengan pembenahan Bandara Internasional, yang tentunya akan meningkatkan pula jumlah wisatawan yang berkunjung.

Melia Bintan sendiri terletak di tepi pantai, dengan 280 kamar dan villa di area seluas delapan hektar.

Dibawah pengelolaan Meliá Hotel and Resort, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang akan memanjakan para tamu, seperti Yhi Spa, 2 restoran di tepi pantai, kolam renang dengan wisata air, maupun pusat kebugaran, dimana setiap detil dirancang untuk memberi pengalaman baru yang unik bagi para tamu.

Bagi kamu yang mempunyai rencana liburan ke Pulau Bintan, jangan lewatkan Meliá Hotel Bintan dari daftar perjalananmu!