11 Foto Liburan Paling Absurd Para Turis

Foto liburan akan selalu dikenang sepanjang masa. Bagaimana jika foto liburan itu memalukan? Sepertinya akan membuat orang tertawa terpingkal-pingkal

Rani Suryatama • May 24, 2016

Tiap orang mengabadikan momen liburan agar bisa selalu mengenang perjalanan. Namun, bagaimana jadinya bila foto liburan itu tak sengaja terjepret pada posisi aneh? Bisa jadi foto liburan tersebut akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal saat membuka dan mengingat momen perjalanannya. Seperti foto-foto di bawah ini;

1. Dikejar Kuda Nil

foto liburan

Hahhahaha… awas pantat! Foto berasal dari babble.com

Entah apa yang sedang dilakukan si pria botak hingga membuat si kuda nil ini marah dan mengejarnya. Banyak pertanyaan yang muncul dibenak kita saat melihat foto ini. Mengapa si pria botak ini telanjang? Kenapa harus bertemu kuda nil? Siapakah orang yang menjepret foto ini? Entahlah, hanya si pria botak, orang yang menjepret foto ini, si kuda nil, dan Tuhan yang tahu. Kita hanya bisa ikut tertawa melihat foto liburannya.

2. Gagal Yoga

foto liburan

Niat hati mungkin ingin coba Yoga. Foto berasal dari travelfreak.com

Jangan fokus pada lingkaran merah. Lihatlah wanita di belakangnya. Mungkin wanita berbikini itu ingin mencoba gaya Salabhasana pada Bikram Yoga. Namun, sepertinya dia kurang pemanasan. Alhasil, kepalanya terperosok di pasir pantai.

3. Foto Keluarga Bersama Gajah

foto liburan

Si gajah sungguh menggemaskan ya! Foto berasal dari babble.com

Bisa foto keluarga bersama gajah merupakan momen liburan yang akan selalu dikenang. Apalagi jika saat mengabadikan momen tersebut, si gajah iseng memasukan belalainya ke dalam lubang hidung si ayah. Foto liburan dan kenangan perjalanan tak akan terlupakan.

 

4. Ketinggalan Foto Bersama

foto liburan

Hei, saya ikut foto! Foto berasal dari babble.com

Saya yakin, banyak diantara kita yang hampir ketinggalan momen bersama. Saat teman serombongan lain sudah siap berpose, kita masih sibuk melakukan sesuatu hal. Alhasil, kita tertinggal dalam foto bersama. Seperti pria di atas. Si pria terlihat berlari tanpa busana lengkap. Jika dilihat dari foto tersebut, kemungkinan si pria terlalu lama ganti baju, sehingga ditinggal teman-temannya untuk foto bersama.

 

5. Sebaiknya Foto Ini Di Ambil Dari Angle Yang Berbeda

Foto liburan

Gaya sudah oke, apa yang salah? Foto berasal dari babble.com

Menurut Anda, apa yang salah dari foto di atas? Komposisi foto sudah cukup bagus. Latar belakang pemandangan sudah indah. Wanita ini juga mempunyai gaya yang oke. Mungkin satu-satunya yang salah adalah pengambilan angle fotonya. Silakan dianalisa angle-nya sendiri ya.

6. Manusia Setengah llama

foto liburan

Manusia setengah llama. Foto berasal dari babble.com

Foto liburan yang satu ini lucu sekali. Pengambilan angle yang tepat membuat hasil foto yang pas. Pria dalam foto ini menutupi mukanya dengan kepala llama seolah-olah terlihat seperti manusia setengah llama!

 

7. Foto Minum Air Mancur

foto liburan

Foto liburan minum air mancur. Foto berasal dari babble.com

Banyak dari kita yang mencoba membuat foto dengan gaya seperti foto diatas. Foto dibuat seolah-olah kita sedang minum air dari air mancur. Namun, foto ini terlihat lucu karena timing dan angle pengambilan foto sangat tepat.

8. Tak Ada Bangku, Emberpun Jadi

foto liburan

Foto berasal dari babble.com

Keluarga besar asal China ini mungkin ingin liburan bersama seluruh anggota keluarga. Karena tak mempunyai kendaraan yang memadai, akhirnya sang bapak mengangkut seluruh anak dan istrinya pada satu sepeda motor. Saking tak muatnya, si bocah bayi diletakan di dalam ember!

 

9. Salah Fokus

foto liburan

Salah fokus. Foto berasal dari lifebuzz.com

Lihatlah foto di atas. Si fotografer ini entah salah mencari obyek foto atau memang pura-pura tak tahu. Saya menjadi penasaran, kira-kira apa ya yang dipotret si fotografer ini.

10. Hati-hati Bila Berfoto Di Pinggir Pagar Pembatas

foto liburan

awas! Foto berasal dari lifebuzzz.com

Pesan buat Anda, hati-hatilah saat memilih tempat untuk foto. Jangan sampai kasus yang dialami dua wanita di atas menimpa Anda.

11. Sebaiknya Awasi Anak Anda Saat Liburan Di Kebun Binatang

foto liburan

Foto berasal dari lifebuzz.com

Mungkin setelah kedua orang tua bocah tersebut melihat hasil foto jepretan itu, akan berpikir ulang untuk mengajak kedua anaknya liburan di kebun binatang.

Baca Juga:


Tinggalkan Komentar

Komentar