EDU Hostel, Mengatasi Masalah Biaya Menginap Anda di Jogja

Desti Artanti • March 2, 2016

Jogja sebagai kota budaya setiap harinya menarik banyak wisatawan untuk datang. Kemudahan akses dan beragamnya jenis wisata makin menjadi daya tariknya. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Jogja namun bugdet untuk penginapan minim, EDU Hostel bisa jadi pilihan tepat bagi Anda!

full_edu-hostel_-exterior-_2__1426228964

Foto oleh EDU Hostel.

Hostel berbeda dengan hotel maupun homestay. Hostel menjadi favorit bagi para low budget traveler/ backpacker karena menawarkan harga yang murah dengan fasilitas yang layak tentunya. Konsep hostel adalah berbagi kamar tidur, sehingga kita bisa saja berbagi kamar tidur dengan backpacker lainnya. Di EDU Hostel, kamar tidur dibagi menjadi 2, yaitu female dorm dan male dorm. Dalam satu kamar yang cukup luas, terdapat beberapa bunk bed (tempat tidur bertingkat), kamar mandi dengan 2 shower dan air hangat.

full_edu-hostel_-6-bed-dormitory-_1__1426228913

Foto oleh EDU Hostel.

Anda cukup membayar Rp 80.000 per malam untuk mendapatkan semua fasilitas ini. Bagi Anda yang tetap butuh privasi, dan menginginkan penginapan yang nyamadan tetap murah, EDU Hostel juga menyediakan kamar khusus sehraga Rp 460.000 yang bisa memuat sampai 4 orang.

Jangan membayangkan keadaan yang suram atau kumuh di hostel ini, karena pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan EDU Hostel tidak kalah dengan hotel berbintang. Setelah Anda melakukan reservasi, Anda akan diberikan keycard, selimut, handuk, dan voucher breakfast. Kalau Anda jenuh, Anda bisa bersantai di livingroom yang lengkap dengan sofa, TV, guest computer dan akses internet. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Jogja dari rooftop sambil duduk di sofa ataupun berenang.

Foto oleh EDU Hostel.

Foto oleh EDU Hostel.

EDU Hostel juga menyewakan mobil sebagai sarana transportasimu dan juga paket tur ke beberapa lokasi wisata, seperti Borobudur, Prambanan, Dieng, hingga Bromo.

Lokasi EDU Hostel yang mudah dijangkau dengan kendaraan umum, dari Bandara Internasional Adisucipto maupun Stasiun Tugu juga menjadi keunggulan lain dari hostel ini. Jadi, jika Anda datang ke Jogja dengan budget penginapan yang minim, maka jangan ragu untuk segera reservasi di EDU Hostel. Cek rate dan fasilitasnya yang masih tersedia, karena EDU Hostel sekarang sudah menjadi favorit bagi para backpacker lokal maupun internasional!

 


Bingung membuat judul untuk tulisan di blogmu? Tonton ini



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait