Dengan Kaus Ini Anda Tak Perlu Lagi Takut Terkendala Bahasa Saat di Luar Negeri

Cukup tunjuk gambar di kaus, Anda dapat berkomunikasi dengan warga lokal.

Desti Artanti • April 18, 2016

Biasanya hal menghambat kita dalam perjalanan ke luar negeri adalah bahasa. Tidak semua warga dunia bisa menguasai Bahasa Mandarin, Spanyol, atau bahkan Bahasa Inggris, kan?

Perjalanan kita ke berbagai negara seringkali terkendala masalah bahasa. Seringkali kita kebingungan membuka alfalink atau lembaran kamus, bahkan bersusah payah berkomunikasi dengan body language. Tidakkah Anda menginginkan solusi yang praktis agar kendala bahasa selama perjalanan di luar negeri bisa teratasi?

Anda pernah tahu kaus dengan berbagai ikon universal dari IconSpeak? Kaos ini memberi kesempatan bagi Anda untuk tidak perlu bersusah payah menguasai bahasa lokal saat traveling ke luar negeri. Cukup dengan menggunakan berbagai item dari IconSpeak, Anda bisa berkomunikasi dan menyampaikan maksud Anda ke warga lokal. Bagaimana caranya?

foto dari boredpanda.com

Misalnya suatu hari Anda tidak bisa menemukan kran air yang berfungsi dengan benar, beginilah cara IconSpeak bekerja.

foto oleh boredpanda.com

Saat Anda membutuhkan homestay, tinggal tunjukkan maksud Anda pada orang yang Anda tanyai.

foto oleh boredpanda.com

IconSpeak tidak hanya menyediakan produknya dalam bentuk kaus, melainkan juga topi dan totebag dengan berbagai plihan model dan warna.

Produk dari IconSpeak bisa dengan mudah Anda dapatkan di IconSpeak.world. Saran kami, belilah beberapa item dengan model dan warna yang berbeda. Anda tidak mungkin menggunakan satu kaus yang sama untuk bepergian selama seminggu, kan?

 

Baca juga: