Ini Hal-hal Paling Kocak yang Pernah Terjadi di Dalam Pesawat

Duh, ada-ada aja nih ulah si penumpang. Bikin geleng-geleng kepala.

Wike Sulistiarmi • November 14, 2016


Saat ini, pesawat terbang sudah menjadi moda transportasi favorit di seluruh dunia. Selain menjadi transportasi yang membantu penumpangnya cepat sampai di tujuan, harga tiketpun tidak terlalu mahal. Namun, dibalik banyaknya hal positif yang didapatkan para pengguna transportasi pesawat terbang, ternyata ada banyak cerita kocak didalamnya.

Nah, berikut ini hal-hal kocak yang pernah terjadi di dalam pesawat.

Ingin cepat turun dari pesawat, penumpang buka pintu darurat saat pesawat belum mendarat

aksi kocak penumpang pesawat

Penumpang yang tidak sabaran ini untung tidak jatuh. Sumber foto

Pesawat China Eastern Airlines pernah mengalami kejadian kocak namun juga mengkhawatirkan. Hal ini terjadi ketika salah seorang penumpang pesawat membuka pintu darurat secara saat pesawat belum mendarat dengan sempurna. Untungnya hal ini bisa dicegah oleh awak kabin.

Sontak kejadian inipun membuat para awak kabin geleng-geleng kepala karena alasan penumpang tersebut adalah karena ingin segera cepat keluar dari pesawat. *Hemm ada-ada aja ya penumpang ini

Kejadian kursi yang tidak muat karena penumpang yang gemuk

aksi penumpang pesawat

Penumpang ini terlihat tidak nyaman dengan kursinya. Benar-benar terlihat kocak. Sumber foto

Penumpang berjenis kelamin laki-laki ini memang terlihat aneh dan sedikit menggelitik. Masalahnya, lelaki ini benar-benar hanya bisa merebahkan separuh badannya di kursi pesawat.

Membuat sup dan menikmatinya di toilet pesawat

aksi kocak penumpang pesawat

Toilet yang biasanya untuk membuang hajat, ternyata dijadikan ruang makan oleh salah satu penumpang. Sumber foto

Semua orang pasti sudah tahu kalau toilet adalah tempat yang menjijikkan dan bikin eneg lama-lama di sana. Tapi, berbeda dengan penumpang ini. Melansir dari Viva, ternyata terdapat Pramugari yang menyaksikan salah seorang penumpang yang menyeduh sup dan menikmatinya di toilet. Padahal penumpang bisa menikmati makanannya di kursi penumpang, Ada-ada saja ya  si penumpang ini.

Menonton film sambil berdiri di tengah perjalanan

aksi kocak penumpang pesawat

Tahun 2002 fasilitas pesawat memang tidak sekeren sekarang, tapi penumpang ini benar-benar menonton tv sambil berdiri. Foto dari sini

Foto ini diambil oleh seorang penumpang pesawat di tahun 2002. Seorang penumpang terlihat asik menyaksikan layar di pesawat sambil berdiri. Aksi penumpang pesawat ini sontak bikin geleng-geleng kepala.

Mendengarkan musik sambil nyanyi keras-keras

aksi kocak penumpang pesawat

Kerjaan siapa nih yang kayak gini? Foto dari sini

Di saat penumpang lain memilih untuk tidar, penumpang ini memilih untuk medengarkan lagu di headset dan bernyayi dengan lantang. Penumpang ini ada-ada saja ya.

Penumpang yang kencing di lantai kabin pesawat

aksi kocak penumpang pesawat

Dedeknya pipis di bawah kursi. Dikira toilet yak? Foto dari sini

Duh, sudah tahu di pesawat ada fasilitas toilet. Kenapa dedeknya kok malah pipis di lantai kabin sih? Hem.. Ada-ada saja.

Penumpang izin untuk menyusui, anehnya yang ingin disusui adalah si kucing peliharaan

aksi kocak penumpang pesawat

Kucingnya lucu sih ya.. Jadi kalau nggak dikasih susu bikin khawatir. Sumber foto

Aksi seorang penumpang wanita ini memang agak aneh. Kalau biasanya penumpang minta izin untuk memberi minum susu kepada bayinya, beda dengan penumpang ini. Ia malah minta izin untuk memberi minum susu kucing kesanyangannya.

Ya.. kamu tahulah kalau di pesawat tuh rawan dengan aksi pelecehan. Kasih minum ASI ke dedek bayi menjadi salah satu hal yang menimbulkan pelecehan. *tapi si penumpang ini alay banget ya

Penumpang yang bawa Kalkun dan memperlakukannya layaknya manusia

aksi kocak penumpang pesawat

Mending beliin tiket untuk para jomblo nih daripada beliin tiket buat si Kalkun. Foto dari sini

Ini aksi paling konyol yang dilakukan oleh penumpang sebuah maskapai di Amerika. Penumpang ini ngotot ingin membawa binatang peliharaannya. Meskipun sempat mengalami perdebatan dengan pihak maskapai, namun akhirnya penumpang ini mendapatkan izin untuk membawa Kalkun peliharaannya.

Setelah medapatkan izin untuk membawa Kalkun kesayangannya, penumpang ini memperlakukan binatang peliharaannya layaknya manusia. Bahkan ia membelikan tiket kursi sendiri untuk binatang peliharaannya dan membawanya dengan kursi roda layaknya manusia.

***

Duh, ada-ada aja nih ulah si penumpang. Bikin geleng-geleng kepala.


Sering bingung mencari ide menulis? Simak bagaimana cara Windy Ariestanty mencari ide kreatif


Tinggalkan Komentar