Hore! AirAsia X Buka Rute Penerbangan Langsung dari Jakarta ke Macau!

Cihui! Jalan-jalan ke India dan Macau jadi lebih hemat!

Johan Vembrianto • May 19, 2017

AirAsia memang benar-benar sahabat para backpacker!

airasia

Hore! Sekarang bisa terbang ke India langsung! Sumber foto

Buat Kamu yang suka jalan-jalan ke luar negeri, ada kabar baik nih guys! Dua maskapai yang tergabung dalam AirAsia Group, AirAsia Indonesia dan AirAsia X Indonesia resmi membuka rute penerbangan internasional baru menuju Mumbai (India) dan Makau (Cina). Asyik banget kan? 

Rute penerbangan Bali – Mumbai sudah dibuka per hari ini, 19 Mei 2017 

Menurut Direktur Utama AirAsia Group Indonesia, Dendy Kurniawan, AirAsia X akan membuka rute penerbangan dari Bali menuju Mumbai dengan transit selama 65 menit di Kuala Lumpur. Rute Bali – Mumbai ini, AirAsia akan menggunakan air bus A330-300 dengan kapasitas 377 kursi. 

Oiya, rute AirAsia X Bali – Mumbai ini mulai dibuka hari ini, 19 Mei 2017. Jadi, kalau Kamu suka banget dengan budaya India dan film Bollywood-nya, Kamu bisa rencanakan liburanmu ke Mumbai mulai dari sekarang. For your information nih, Mumbai itu kota yang sangat sibuk dan merupakan pusat perfilman Bollywood di India lho. 

Spesial buat Kamu, AirAsia ngasih harga promo penerbangan rute Jakarta – Makau mulai dari 880 ribu rupiah

Nah, sedangkan rute penerbangan Jakarta – Makau sendiri baru akan dibuka pada 7 Agustus 2017 mendatang. Untuk tahap pertama, rute Jakarta – Makau ini hanya akan melayani 3 kali penerbangan dalam satu minggu. Dan pada tanggal 1 September 2017, frekuensi penerbangan baru akan bertambah jadi 4 kali dalam seminggu. 

Kabar baiknya, karena masih dalam masa promosi pembukaan rute baru AirAsia X, AirAsia akan berikan harga spesial mulai dari 880 ribu rupiah untuk periode penerbangan 7 Agustus hingga 5 Juni 2018. 

***

Sekarang, jalan-jalan ke luar negeri lebih mudah dan murah berkat AirAsia! Setuju nggak sih kalau AirAsia emang sahabat para traveler dan backpacker? 

Mau tahu kabar terbaru tentang dunia traveling lainnya? 


Tinggalkan Komentar

Komentar