Wardah Shampo, Cocok Jadi Teman Traveling Wanita Berhijab

Traveler wanita berhijab punya beberapa masalah rambut? Wardah punya jawabannya. Foto oleh

wardah shampo

Traveler wanita berhijab punya beberapa masalah rambut? Wardah punya jawabannya. Foto oleh dewisandra

Para traveler pasti tak lekat dengan kegiatan di luar ruangan, terkena panas dan debu adalah hal yang sudah biasa. Akibatnya rambut kita mudah lepek terlebih lagi jika kita menggunakan hijab.

Melihat hal itu, Wardah mengeluarkan brand Hair Innovation, Wardah Shampo untuk menjaga rambut para wanita berhijab tetap segar selama beraktivitas, utamanya di luar ruangan.

Baca juga: Rahasia Makeup Tahan Lama untuk Wajah Berminyak Saat Liburan

Terobosan terbaru Wardah Shampo ini memadukan bahan alami dan scentlock fragrance yang membantu mengurangi masalah rambut rontok, ketombe, dan menjaganya tetap wangi seharian meskipun tertutup hijab.

Beauty Promotor Wardah, Siti Humairah mengatakan shampo ini merupakan produk terbaru dari Wardah yang bisa digunakan untuk wanita yang berhijab. 

“Shampo ini dapat membuat rambut lebih segar, rambut jadi tidak apek karena ada formulasinya membuat rambut tetap wangi meskipun pakai hijab,” ujar Siti yang kami lansir dari Tribun.

Ada 4 pilihan shampo untuk traveler berhijab

wardah shampo

Wardah memberikan4 pilihan shampo untuk kita para wanita traveler. Sumber foto

Wanita memiliki jenis rambut yang berbeda-beda, agar perawatannya sesuai dengan kebutuhan rambut, traveler bisa memilih 4 pilihan shampo dari Wardah ini.

Pertama, Anti Dandruff dengan bahan aktif natural multiaksi dengan Tea Tree Oil, Peppermint Extract dan Double Zinc Active yang membantu mengurangi ketombe dan memberikan sensasi segar pada kulit kepala saat digunakan.

Pilihan lainnya yaitu Nutri Shine, membantu pancarkan cahaya rambut sehingga rambut tampak sehat. Dengan paduan bahan aktif Argan Oil dan Grapeseed Extract yang bantu menutrisi setiap helaian rambut dan melindunginya dari kerusakan dari paparan sinar matahari. Cocok sekali digunakan saat liburan.

Lalu Hairfall Treatment yang membantu mengurangi rambut rontok dan patah dengan bahan aktif natural mulitaksi dengan kandungan ginseng dan rosemary extract yang membantu menguatkan akar rambut dan meningkatkan proses penumbuhan rambut.

Dan yang terakhir Daily Fresh yang membantu menyegarkan rambut dan membuat rambut terasa lebih lembut. Kandungan Aloevera dan Seaweed extract membantu menutrisi kulit kepala dan menyegarkannya kembali.

“Jadi konsumen bisa memilih shampo sesuai kebutuhan,” ujar Siti.

Wardah Shampo sendiri dikemas dalam botol ukuran 170 ml dengan harga yang miring yaitu rata-rata Rp 25 ribu. Kita sudah bisa membelinya di berbagai pusat perbelanjaan karena produk ini sudah resmi launching pada November 2017 yang lalu.

Dapatkan ulasan menarik tentang Kecantikan Traveling dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar