Ini Alasan Mengapa Travel Blogger Adalah Pasangan Hidup yang Baik

Foto diambil dari diymfa

travel-blogger-sebagai-pasangan-hidup

Foto diambil dari diymfa

Jika Anda hobi traveling, pasti tak asing lagi dengan yang istilah travel blogger. Banyak pejalan sangat terbantu dengan pengalaman perjalanan yang mereka tuliskan di blog. Mereka traveler, namun puitis seperti pujangga.

Dan Anda tahu, mereka sangat cocok dijadikan sebagai pasangan hidup, karena:

1. Mereka Berhati Tulus, Membantu Orang yang Ingin Traveling

Travel blogger pastilah dikenal karena tulisan-tulisan perjalanan mereka di blog. Tulisan yang menginspirasi dan bahkan disertai beberapa tips perjalanan sehingga traveler lain terbantu saat berkunjung ke destinasi yang sama dengan yang travel blogger kunjungi. Travel blogger susah payah menulis bahkan sampai mencantumkan foto agar informasi perjalanan mereka bisa berguna bagi orang lain.

Bukankah menyenangkan punya pasangan hidup yang suka membantu orang lain?

2. Mereka Selalu Memperhatikan Detail Terkecil

Travel blogger memiliki gaya tulisan yang berbeda-beda; ada yang mendayu-dayu, komikal, bahkan satir. Tiap dari mereka unik sebab selalu memperhatikan hal-hal kecil yang biasanya jarang ditangkap oleh orang kebanyakan. Travel blogger adalah pengamat yang baik karena memang dituntut harus seperti itu demi menuliskan cerita dari sudut pandang tak biasa.

Hal-hal detail yang diperhatikan travel blogger akan berpengaruh pada kehidupan cinta kalian. Bersamanya, Anda tak akan merasa dicueki karena dia selalu memperhatikan diri Anda sampai ke detail terkecil.

3. Belanja Bersama Ringkas Dan Simpel

Jika tiba saatnya belanja kebutuhan sehari-hari: dia akan memaksa Anda membuat daftar berisikan poin-poin apa yang harus dibeli. Sama seperti kebiasaan dia membuat daftar tips-tips barang yang harus dibawa saat naik gunung, naik pesawat, mengepak barang, dan hal-hal lainnya.

Jika kebingungan sewaktu membuat daftar tersebut, dia akan langsung turun tangan membantu. Tak perlu kaget kalau nanti daftar belanjaan Anda sangat simpel karena si dia benar-benar bisa memasukkan sesuatu dalam kategori “penting” atau “tidak penting”. Dan mungkin, judul daftar belanjaan anda akan seperti ini: ’10 Perlengkapan Mandi Yang Harus Anda Miliki Di Era Millennial’. Kedengarannya fantastis, bukan?

4. Akhir Pekan Bersamanya Tak Sekadar Menonton Film di Bioskop

Dari pada nonton bioskop di akhir pekan, dia lebih suka mengajak Anda menjelajah tempat-tempat unik di sekitar tempat tinggal yang belum pernah ditemui sebelumnya. Dia tahu benar seluk-beluk kota jauh lebih baik dibanding Anda. Akhir pekan akan jadi semakin berwarna karena dirinya.

5. Suprise Party Darinya Selalu yang Ditunggu

Kalau Anda ulang tahun, suprise party darinya bukanlah acara potong kue dengan balon warna-warni menghiasi kamar. Dia akan mengajak pergi ke pulau terpencil dan menunjukkan semburat mentari senja yang menyejukkan hati. Atau bahkan, cerita tentang perayaan ulang tahun Anda akan ia posting di blognya!

6. Mengobrol Dengannya Tak Pernah Membosankan

Pengetahuannya yang luas tentang berbagai negara, bahkan benua, membuatnya selalu punya bahan obrolan.

Anda tak perlu keliling dunia untuk melihat berbagai keindahan, sebab lewat cerita mau pun tulisannya, Anda serasa ikut menjelajahi pegunungan tinggi atau mengarungi samudera luas.

7. Anda Akan Diajarkan Hidup Hemat dan Stay Strong!

Travel blogger tahu benar bagaimana cara bertahan di luar negeri dengan dana seadanya. Dia juga akan mengajari Anda bagaimana caranya hidup hemat dalam berbagai situasi dan kondisi. Jiwa petualangnya yang hebat juga akan memberi inspirasi tanpa henti. Pemikirannya yang out of the box juga akan memberi cara pandang baru bagi Anda ketika melihat dunia. Anda pun akan merasa termotivasi dalam menjalani hidup lebih baik lagi.

 

Baca juga:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Sophie Maya

Tags: ,

Paket Produk Penawaran