The Tiing Hotel di Bali Raih Penghargaan Desain Hotel Terbaik 2020

The Tiing Tejakula Villas merupakan akomodasi bintang empat di Bali yang menyabet gelar sebagai akomodasi dengan desain terbaik di ajang Deezen Awards 2020.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

The Tiing Tejakula Villas atau biasa disebut The Tiing Hotel merupakan akomodasi bintang empat yang terletak di Desa Tejakula, Singaraja, Bali. Belakangan, hotel ini ramai diperbincangkan setelah berhasil menyabet gelar sebagai akomodasi dengan desain terbaik di tahun 2020 pada ajang Deezen Awards 2020 karena mendapat dukungan publik terbanyak.

Deezen Awards telah tiga kali digelar untuk memberikan penghargaan pada proyek arsitektur, interior, dan desain terbaik di seluruh dunia. Pada ajang ini, terdapat lebih dari 62.000 orang yang memberikan dukungannya untuk seluruh kategori di tahun ini. Dilansir dari Insider, The Tiing Hotel mendapatkan dukungan dari publik sebagai konsep hotel terbaik 2020.

Akomodasi ini memang kurang populer di kalangan turis. Hal ini karena lokasinya berada di pantai utara Bali yang jarang dikunjungi. Dari bandara, The Tiing Hotel dapat dijangkau dengan berkendara selama 2,5 jam. Sosok arsitektur yang mendesain hotel ini adalah Nic Brunsdon. Bangunan hotel ini didesain tujuh bilah, setiap bilah menonjol keluar ke pemandangan.

(insider.com)

Bilah berupa dinding tinggi sehingga menciptakan area seperti lorong yang menghadap langsung pemandangan alam, laut atau gunung. Lorong inilah yang menjadi spot paling instagramable di The Tiing Hotel Bali. Terdapat infinity pool di setiap kamar. Pengunjung juga bisa snorkeling dan seharian bertualang di air terjun yang berada tidak jauh dari lokasi hotel ini.

Fasilitas The Tiing Hotel Bali

Terdapat beberapa tipe unit villa di The Tiing Hotel Bali, setiap villa punya fasilitas yang berbeda-beda sesuai dengan harganya. Tapi fasilitas standar yang selalu ada diantaranya AC, akses WiFi, bar mini, kipas angin, kulkas, mesin pembuat teh/kopi, payung, sandal, telepon, lemari dan rak pakaian, sofa, kolam renang pribadi, kamar mandi pribadi, dan banyak lagi lainnya.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 736.812 per malam.

Fasilitas untuk bersantai tersedia kolam renang luar ruangan, memancing, mendaki, menyelam, pantai pribadi, naik kano, pijat, ruang yoga, spa, tur, dan snorkeling. Untuk kebutuhan makan, ada fasilitas bar, bar tepi kolam, dapur, dapur bersama, restoran halal, dan kedai kopi. Hotel ini juga punya perpustakaan. Melayani check-in 24 jam dan shuttle bandara.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU