Sidebar

The Phoenix Hotel yang Super Megah di Pusat Pariwisata Jogja

The Phoenix Hotel adalah arsitektur bangunannya yang megah dengan memadukan gaya Eropa dan Jawa, hotel ini sukses memberikan suasana yang mewah dan klasik.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

The Phoenix Hotel merupakan salah satu hotel mewah di Indonesia dengan bintang lima di pusat pariwisata Jogja. Lokasi tepatnya berada di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 9, Pusat Kota Yogyakarta. Letak hotel ini sangat strategis, berada tidak jauh dari sejumlah objek wisata populer Jogja, seperti Jalan Malioboro (1,95 km), Benteng Vredeburg (1,98 km), Keraton Yogyakarta (2,79 km), Taman Sari (3,22 km), dan banyak lagi lainnya.

Selain lokasinya yang strategis, keunggulan lain dari The Phoenix Hotel adalah arsitektur bangunannya yang unik. Dengan konsep megah yang memadukan arsitektur ala Eropa dan Jawa, hotel ini sukses memberikan suasana yang mewah dan klasik. Berbagai dekorasi kuno ditambahkan untuk memberikan kesan vintage, seperti telepon zaman Hindia Belanda dan sangkar burung untuk minibar kamar.

(agoda.com)

Terdapat beberapa pilihan kamar di hotel dengan fasilitas yang berbeda-beda. Namun yang paling mewah adalah Suite King dengan luas 62 meter persegi, lengkap dengan balkon/teras dan bak mandi dengan pancuran terpisah. Sangat cocok menjadi tujuan staycation bersama keluarga atau teman karena ada banyak aktivitas seru yang dapat dilakukan. Diantaranya adalah tur, sauna, spa, hingga nongkrong santai di klub malam.

Fasilitas The Phoenix Hotel

Se;ayaknya hotel bintang lima, semua fasilitas yang disediakan The Phoenix Hotel jelas sangat mewah. Setiap kamar memiliki fasilitas berupa AC, bar mini, brankas, jam weker, meja, telepon, TV satelit, air mineral, balkon atau teras, pembuat teh/kopi, pengering rambut, fasilitas setrika, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi, termasuk jubah mandi. Kamar bebas asap rokok dengan layanan kebersihan harian.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 790.799 per malam.

Fasilitas lainnya meliputi akses internet gratis – WiFi di seluruh area hotel, kamar uap, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, sap, tur, pusat kebugaran, pijat, klub malam, sauna, taman, kedai kopi, bar, restoran, bar tepi kolam, salon, dan banyak lagi lainnya. Melayani check-in 24 jam. Pengunjung yang berasal dari luar kota dapat memanfaatkan layanan shuttle bandara dengan biaya tambahan sekitar Rp 150.000.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Lila Boutik Residence, Hotel Butik Murah di Pedesaan Asri Canggu, Bali

5 Hotel di Jogja Dekat Pantai yang Berhadapan dengan Laut Selatan

The Nautilus Maldives Tawarkan Paket Liburan Sambil WFH, Berminat?

27 Hotel Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta yang Dirujuk Pemerintah

5 Hotel Terbaik Dunia yang Ada di Indonesia, Langganan Artis Holywood

Amanwana Resort, Glamping Super Mewah di Pulau Terpencil Sumbawa

FALLBACK
The END