Sidebar

The Nautilus Maldives Tawarkan Paket Liburan Sambil WFH, Berminat?

The Nautilus Maldives menawarkan kesempatan kepada wisatawan untuk mengubah pekerjaan mereka dari rutinitas rumah dengan mendirikan kantor di Atol Baa.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Masa pandemi Covid-19 telah memaksa sejumlah perusahaan untuk mulai beradaptasi dengan sistem Work From Home (WFH) guna meminimalkan risiko terjadinya penularan. Melalui sistem WFH, karyawan dapat bekerja dari jarak jauh. Meskipun terdengar menyenangkan, namun terkadang berkutat dengan rutinitas yang menyita tenaga di satu tempat yang sama juga bisa terasa menjemukan dan sangat membosankan.

Mungkin akan sangat menyenangkan jika bisa bekerja di meja kerja yang langsung berhadapan dengan pemandangan laut bebas, ditemani asisten pribadi, disuguhi minuman non-stop, dan layanan binatu gratis. Bukan sekadar mimpi, The Nautilus Maldives buka kembali sejak September 2020, menawarkan kesempatan kepada wisatawan untuk mengubah pekerjaan mereka dari rutinitas rumah dengan mendirikan kantor di Atol Baa.

Atol Baa merupakan salah satu wilayah di Maladewa yang ditetapkan oleh UNESCO sebagai cagar biosfer terbesar di dunia. Atol Baa terdiri dari 75 pulau, 13 diantaranya dihuni oleh populasi sekitar 12.000 orang. Lokasinya berada di bagian barat tengah Maladewa di Samudera Hindia. Atol Baa memiliki pemandangan alam yang indah, dikelilingi ekosistem pantai-pantai, bakau, terumbu karang, dan hamparan rumput laut.

(booking.com)

Pengalaman kerja seperti ini jelas tidak akan murah. Menginap selama tujuh malam untuk dua orang di salah satu dari 26 rumah pantai dihargai USD 23,250 (sekitar Rp 345 juta), sementara menginap dua minggu di Atol Baa dihargai USD 37.850 (sekitar Rp 562 juta) dan USD 52.000 (sekitar Rp 722 juta). Harga ini sesuai dengan fasilitas dan aktivitas yang diberikan, mulai dari yoga harian, sesi kebugaran dan meditasi, dan pelayaran.

Pengelola The Nautilus Maldives menjelaskan, pekerja jarak jauh dapat merasakan pengasingan luar biasa di resort yang berada di pulau terpencil. Mereka yang memesan paket juga bisa memilih untuk bekerja di bukit terpencul dengan meja pribadi dan kanopi matahari yang teduh selama beberapa jam sehari. Pemandangan indah di belakang saat rapat melalui video call pasti akan membuat karyawan sekantor merasa iri.

(traveloka.com)

Menginap eksklusif di The Nautilus Maldives? Pesan sekarang di Agoda dengan harga spesial mulai dari Rp 28,5 juta per malam.

Maladewa saat ini terbuka untuk semua wisatawan asalkan memiliki bukti tes PCR Covid-19 negatif yang diambil kurang dari 72 jam sebelum waktu keberangkatan. Paket resort menjadi yang paling banyak diminati karena semakin banyak orang yang terus bekerja dari rumah karena pandemi tak juga mereda. Destinasi seperti Barbados dan Bermuda menawarkan visa kerja jarak jauh kepada wisatawan hingga satu tahun lamanya.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Amanjiwo Resort Magelang, Staycation Eksklusif untuk Orang Tajir Melintir

5 Hotel Seram di Jogja yang Membuat Bahagia, Cocok untuk Staycation!

Lopburi, Kota Kuno di Thailand yang Dikuasai Geng Monyet Sadis

5 Promo Hotel Malioboro untuk Libur Panjang Oktober, Mulai Rp 65 Ribu!

Perbedaan Inggris, Britania Raya, dan United Kingdom, Sudah Tahu?

Taiwan Jadi Destinasi Paling Dicari 2020, Indonesia Malah Dihindari

FALLBACK
The END