Sidebar

The Highland Park Resort, Akomodasi Instagenic di Kaki Gunung Salak

The Highland Park Resort berada tidak jauh dari hiruk-pikuk ibukota, desain arsiterktu yang unik dan instagenic bernuansa alam di bawah kaki Gunung Salak.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Tidak jauh dari hiruk-pikuk ibukota, terdapat sebuah akomodasi instagenic bernuansa alam di bawah kaki Gunung Salak. The Highland Park Resort berlokasi di Jalan Curug Nangka, Kp Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, 16610 Kota Bogor. Letaknya yang berada di kawasan dataran tinggi membuat hotel ini memiliki udara sejuk dan panorama alam indah.

The Highland Park Resot sangat strategis, dikelilingi oleh destinasi wisata populer di Kota Bogor. Beberapa diantaranya yaitu Curug Nangka (1.3 km), Pura Parahyangan Agung Jagatkarta (1.5 km), Kampung Budaya Sindang Barang (4.7 km), dan Seribu Waterfall (7.8 km). Akses menuju lokasi dapat ditempuh dengan jalur darat selama 30 menit dari Kebun Raya Bogor, 90 menit dari Taman Safari, dan 3 jam dari Bandara Soekarno-Hatta.

(Instagram/thehighlandparkresortbogor)

Fasilitas

Setiap kamar di The Highland Park Resort dilengkapi dengan AC, TV satelit, tempat duduk untuk bersantai, dan ketel listrik. Kamar mandi dengan shower disedikan lengkap dengan set alat mandi gratis. Pemandangan dari Gunung Salak yang menakjubkan dapat dilihat secara langsung dari kamar. Resepsionis beroperasi selama 24 jam penuh. Tersedia layanan binatu.

(Instagram/thehighlandparkresortbogor)

Fasilitas properti yang disediakan oleh The Highland Park Resort adalah lapangan golf kecil, kolam renag waterpark, dan ruang rapat/perjamuan yang lengkap. Akses internet gratis tersedia di seluruh wilayah hotel. Antorium Restaurant buka setiap hari, menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia dan barat. Sky Lounge melayani pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati makanan dan minuman ringan.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 900.220 per malam.

Kolam renang pribadi atau layanan pija di pusat kesehatan dan spa tersedia di bagian pusat bisnis. Aktivitas seru yang dapat dilakukan di tempat ini diantaranya berkuda, tenis meja, dan biliar. Terdapat area outbond di pepohonan rimbun dengan berbagai wahana seperti flying fox, jembatan tali, dan papan meja sepak bola.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Taman Sari di Jogja, Istana Air Para Raja Mataram yang Penuh Rahasia

Suwatu by Milandbay di Jogja, Gallery Resto Hits di Kaki Gunung Merapi

5 Glamping di Tengah Hutan Dekat Jakarta, Tujuan Staycation Akhir Tahun

Fakta Unik Keraton Yogyakarta, Sumber Kekayaan dan Gaji Raja

5 Tempat Wisata Tak Biasa di Jogja, Rumah Pocong Hingga Makam Raja

Rumah Lereng Bandung, Staycation Seru di Pedesaan Sunda yang Asri

FALLBACK
The END